Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Ini Pesan Bima Sakti untuk Pemain Timnas Indonesia U-16 Selama Libur

Dalam pemusatan latihan tahap pertama, Timnas Indonesia U-16 telah melakoni dua laga uji coba yang memiliki hasil positif.

Ini Pesan Bima Sakti untuk Pemain Timnas Indonesia U-16 Selama Libur
Dok: PSSI
Bima Sakti 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Timnas Indonesia U-16 telah menyelesaikan pemusatan latihan tahap pertama yang dimulai 6-29 Juli 2020 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam pemusatan latihan tahap pertama, Timnas Indonesia U-16 telah melakoni dua laga uji coba yang memiliki hasil positif.

Pada uji coba perdana, Timnas Indonesia U-16 mampu menang telak 5-0 dari tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 pada 24 Juli dan bermain imbang tanpa gol melawan Bina Taruna U-18 pada 28 Juli lalu.

Timnas Indonesia U-16
Timnas Indonesia U-16 (Wartakota/Feri Setiawan)

Usai menjalani serangkaian latihan sekaligus laga uji coba, saat ini Timnas Indonesia U-16 diliburkan.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan bahwa libur yang diberikan kepada punggawanya bertujuan untuk merayakan Hari Idul Adha bersama keluarga.

"Pemain kita akan liburkan dan kita akan menghadapi Idul Adha, ada beberapa pemain yang ingin berkumpul dengan keluarga dan termasuk tim ofisial pelatih juga," ujarnya.

Lebih lanjut, Bima menegaskan bahwa selama tim diliburkan, skuad Timnas U-16 Indonesia telah diminta untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Baca: KONI Kabupaten Bogor Diminta Perhatikan Kesejahteraan Atletnya

Tapi kita pelatih sudah mengatakan ke mereka agar tetap menjaga protokol kesehatan, mereka kita imbau juga untuk tidak keluar-keluar dulu kalau tidak penting-penting sekali," tegasnya.

Timnas Indonesia U-16 akan terjun diajang Piala AFC U-16 2020 yang berlangsung di Bahrain, 25 November-12 Desember 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas