Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Hanya Dua Pemain Timnas Indonesia Saat Ini yang Rajin Bikin Gol di Liga 1 2020

Dua pemain ini merupakan pemain yang paling subur di Liga 1 2020 yang ada dalam skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Hanya Dua Pemain Timnas Indonesia Saat Ini yang Rajin Bikin Gol di Liga 1 2020
SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo merayakan gol ke gawang Persela dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, hanya ada dua pemain yang paling moncer bikin gol pada Liga 1 2020.

Seperti diketahui, PSSI telah mengumumkan para pemain yang dipanggil ke timnas U-19 Indonesia dan timnas Indonesia dibawah kepelatihan Shin Tae-yong, 21 Juli 2020.

Nama-nama pesepak bola yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke timnas U-19 Indonesia dan timnas Indonesia ini nantinya akan menjalankan pemusatan latihan.

Teruntuk timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 29 nama pemain untuk ikut jalani pemusatan latihan Garuda Senior.

Pemusatan latihan timnas Indonesia ini untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong masih memiliki setidaknya tiga laga sisa di kompetisi bergengsi tersebut.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan menjalani dua partai tandang yakni melawan timnas Thailand (8/10/2020) dan bersua timnas Vietnam (12/11/2020).

Sementara itu, timnas Indonesia juga masih memiliki satu pertandingan kandang pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Satu laga tersebut yaitu timnas Indonesia akan menjamu timnas Uni Emirat Arab pada 13 Oktober 2020.

Tentu dengan pemanggilan 29 nama pesepak bola untuk menjalani pemusatan latihan merupakan wujud dari langkah PSSI menatap kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia meskipun sudah tidak berpeluang lolos.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas