Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Robert Alberts Harapkan Pemain Asing Persib Bandung Segera Kembali untuk Gelar Latihan Bersama

Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali. Ini agar latihan perdana nanti dapat diikuti oleh semua pe

Robert Alberts Harapkan Pemain Asing Persib Bandung Segera Kembali untuk Gelar Latihan Bersama
IG Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts saat bersepeda di kawasan Dago Atas. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Lanjutan Liga 1 2020 kian dekat.

Kurang dari dua bulan lagi, Liga 1 akan kembali bergulir.

Hingga kini, Persib Bandung belum menggelar latihan bersama.

Launching tim Persib Bandung musim 2020 di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa, (25/2/2020). Persib Bandung resmi memperkenalkan jersey kebanggannya yang akan dipakai untuk musim 2020 dan juga skuat lengkapnya. Robert Alberts hanya pakai 26 pemain.
Launching tim Persib Bandung musim 2020 di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa, (25/2/2020). Persib Bandung resmi memperkenalkan jersey kebanggannya yang akan dipakai untuk musim 2020 dan juga skuat lengkapnya. Robert Alberts hanya pakai 26 pemain. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)

Para pemain masih menjalani latihan mandiri.

Menurut laman resmi klub, Persib dijadwalkan menggelar latihan bersama dalam waktu dekat ini setelah jeda panjang pandemi Covid-19.

Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap semua pemain yang masih berada di luar negeri bisa segera kembali.

Ini agar latihan perdana nanti dapat diikuti oleh semua pemain. 

Seperti diketahui, tiga pemain asing Maung Bandung yakni Wander Luiz, Omid Nazari dan Geoffrey Castillion masih berada di kampung halamannya masing-masing. 

Robert mengharapkan legiun asing ini mempersiapkan diri untuk latihan bersama tim.

Baca: Asisten Pelatih PSIS Semarang Ini Sudah Bisa Jadi Arsitek Klub Liga 2

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," ujar Robert Alberts di laman resmi klub. 

Selain itu, pelatih asal Belanda ini pun berharap semua aspek dipastikan dapat terpenuhi sebelum latihan pedana dimulai. 

"Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul 3 Pemain Asing Persib Diminta Segera ke Bandung, Robert Ingin Pemainnya Lengkap Saat Latihan Perdana, https://jabar.tribunnews.com/2020/08/03/3-pemain-asing-persib-diminta-segera-ke-bandung-robert-ingin-pemainnya-lengkap-saat-latihan-perdana.

Editor: taufik ismail

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas