Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bursa Transfer

Isu Panas Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Tinggalkan Juventus Demi PSG

Di PSG, Ronaldo dapat membentuk trio penyerang yang menakutkan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Isu Panas Bursa Transfer, Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Tinggalkan Juventus Demi PSG
AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menggaruk kepala pada final Coppa Italia kontra Napoli di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer pemain muism panas ini dihebohkan kabar Penyerang Cristiano Ronaldo yang  mempertimbangkan meninggalkan Juventus.

CR7 disebutkan ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain ( PSG) pada bursa transfer.

Menurut France Football sebagaimana dikutip dari ESPN, Selasa (4/8/2020), Ronaldo, yang baru-baru ini memenangi gelar Serie A keduanya dalam dua tahun di Juventus, telah kecewa pada kehidupan di Turin dan mencari jalan keluar.

Baca: Incar Bintang Inter Milan, Man United Siapkan Paket Barter dengan Umpan Pemain Ini

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup pada 26 Juli 2020 di Stadion Allianz di Turin.
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria bermain secara tertutup pada 26 Juli 2020 di Stadion Allianz di Turin. MARCO BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pemain asal Portugal itu dilaporkan memiliki keinginan untuk pindah ke PSG di mana ia dapat membentuk trio penyerang yang menakutkan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Akan tetapi, kabar ini seolah kontradiksi dengan apa yang diungkap Ronaldo tak lama setelah meraih scudetto musim ini bersama Juventus. 

Baca: Bursa Transfer Pemain Man United: Jadon Sancho Masih Latihan di Dortmund, Alexis Sanchez ke Inter

Melansir Football Italia, Ronaldo sudah berpikir untuk menjuarai Serie A untuk ketiga kalinya bersama Juventus.

"Senang bisa memenang dua dari sembilan gelar juara beruntun Juventus di Serie A. Terlihat mudah, tetapi nyatanya tidak!" ucap Ronaldo.

"Dengan talenta, kerja keras, dan dedikasi, Anda bisa menggapai prestasi. Lanjutkan untuk (scudetto) yang ketiga," imbuh pemain nomor punggung 7 itu.

Cristiano Ronaldo memang tampil luar biasa bersama Juventus musim ini.

Selain mempersembahkan gelar juara, ia juga keluar sebagai pencetak gol terbanyak tim.

Mantan pemain Man United dan Real Madrid itu menyarangkan 35 gol dari 45 penampilannya bersama Juventus di berbagai ajang. (Eris Eka Jaya/Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumor Transfer, Ronaldo Dikabarkan Ingin Tinggalkan Juventus demi PSG"

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas