Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Soccer Star

Mohamed Salah, Ryad Mahrez, Hingga Eks Persib Bandung Doakan Lebanon

Sejumlah pesepak bola top dunia turut bersimpati dengan insiden ledakan dahsyat yang mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut.

Mohamed Salah, Ryad Mahrez, Hingga Eks Persib Bandung Doakan Lebanon
Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Mesir Liverpool Mohamed Salah merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 24 Juni 2020. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pesepak bola top dunia turut bersimpati dengan insiden ledakan dahsyat yang mengguncang ibu kota Lebanon, Beirut.

Ledakan besar terjadi di ibu kota negara Lebanon, Beirut, pada hari Selasa (4/8/2020).

Insiden yang berlokasi di kawasan pelabuhan itu mengguncangkan seluruh ibu kota dan menghancurkan bangunan serta menebarkan kepanikan di antara warga.

Sebanyak 73 orang dilaporkan telah tewas dan ribuan lainnya terluka.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Perdana Menteri Hassan Diab menyatakan sebanyak 2.750 ammonium nitrat yang merupakan pupuk pertanian disinyalir menjadi penyebab insiden itu.

Pupuk itu disimpan selama bertahun-tahun dalam gudang di tepi laut.

Peristiwa yang menggemparkan dunia tersebut, sontak membuat beberapa kalangan turut bersimpati, termasuk para pesepak bola.

Duo pemain Liga Inggris asal benua Afrika, Mohamed Salah dan Riyad Mahrez, kompak mengirimkan doa untuk kebaikan Lebanon.

Mohamed Salah mengunggah sebuah foto bendera Lebanon dengan tulisan "Pray for Lebanon" di akun instagramnya disertai emoji hati retak.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas