Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Robert Lewandowski: Juergen Klopp Memiliki Dua Muka

Selama diasuh oleh Klopp, Lewandowski berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu striker top di Bundesliga kala itu.

Robert Lewandowski: Juergen Klopp Memiliki Dua Muka
bundesliga.com
Robert Lewandowski 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menyebut juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, sebagai sosok yang bermuka dua.

Dalam karier sepak bolanya, Robert Lewandoswki pernah dilatih oleh beberapa juru taktik hebat, salah satunya adalah Juergen Klopp.

Robert Lewandowski bekerja di bawah arahan Juergen Klopp selama empat tahun di Borussia Dortmund.

Baca: Adu Mulut dengan Juergen Klopp, Frank Lampard: Jangan Sombong, Liverpool!

Ekspresi manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Ekspresi manajer Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Selama diasuh oleh Klopp, Lewandowski berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu striker top di Bundesliga kala itu.

Asahan Klopp yang membuat Lewandowski akhirnya dipinang oleh raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, pada 2014.

Untuk semua itu, Lewandowski menyebut Klopp sebagai sosok yang bermuka dua, satu sebagai pelatih dan satu sebagai orangtua.

Baca: Adu Mulut dengan Frank Lampard, Juergen Klopp Akui Terbawa Emosi

"Saya memilih Juergen Klopp sebagai pelatih favorit saya, setelah itu baru Pep Guardiola," tutur Lewandowski seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Klopp memiliki dua muka. Anda dapat melihat bahwa dia seperti seorang ayah, tetapi di sisi lain dia bisa menjadi seorang pelatih, seorang manajer."

"Dia dapat memberi tahu Anda segalanya, bukan hanya hal baik, tetapi juga hal buruk."

"Untuk pemain, dia adalah motivasi yang sangat besar. Dia membuat semuanya sempurna karena tahu segalanya dan bisa mendorong Anda sedikit lebih jauh."

"Dia tidak saja luar biasa sebagai seorang pelatih, namun juga sebagai seorang pria," tutur pemain berusia 31 tahun itu menambahkan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas