Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Setelah Urus Kuliah, Saddil Ramdani Langsung Gabung Latihan Mandiri Pemain Bhayangkara FC

Meski latihan mandiri libur, Saddil pun terlihat tetap menjalani latihan mandiri di Mess dengan melakukan gym.

Setelah Urus Kuliah, Saddil Ramdani Langsung Gabung Latihan Mandiri Pemain Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Penyerang Sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani saat menjalani latihan mandiri di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Rabu (5/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani sudah terlihat menjalani latihan mandiri bersama para pemain Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta pada Senin lalu.

Saddil mengatakan dirinya tiba di Jakarta pada Minggu (2/8/2020) setelah sebelumnya mengurusi urusan kuliah dirinya di Malang.

‘Saya datang hari minggu, terus besoknya langsung ikut latihan mandiri,” kata Saddil kepada Tribunnews saat ditemui di Mess Bhayangkara FC, Rabu (5/8/2020).

Baca: Mulai Bete, Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia

“Sebelum kesini (Jakarta), Saddil ke Malang dulu. Itu tujuannya urus kuliah kebetulan Saddil kan juga kuliah di IKIP Budi Utomo,”

“Kebetulan juga Saddil antar Kakak Saddil yang lanjut S2 di STIE Asia Malang, setelah semua sudah selesai Saddil baru ke Jakarta untuk latihan bareng tim,” sambungnya.

Seharusnya, Rabu ini merupakan jadwal latihan mandiri pemain Bhayangkara FC, tapi karena sebab lain membuat latihan mandiri kali ini diliburkan dulu.

Meski latihan mandiri libur, Saddil pun terlihat tetap menjalani latihan mandiri di Mess dengan melakukan gym.

Soal kabar latihan resmi, Saddil masih menunggu kabar tersebut manajemen Bhayangkara FC.

Baca: Saddil Ramdani Setuju Liga 1 2020 Kembali Digelar Tanpa Penonton Saat Pandemi Covid-19

“Latihan resmi belum tahu, ini kami masih  nunggu arahan dari Pak Manajer untuk kapan jadwalnya,” kata pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara tersebut.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 bakal digelar kembali pada 1 Oktober mendatang. Satgas Covid-19 pun telah memberikan lampu hijau, dengan catatan pertandingan harus digelar tanpa penonton.

Tak hanya itu, untuk menghindari kluster penyebaran Covid-19 di Liga 1, penerapan protokol kesehatan jadi hal yang wajib dilakukan klub-klub Liga 1, salah satunya para pemain dan ofisial harus menjalani swab test dan karantina sebelum akhirnya menggelar latihan resmi dan pertandingan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas