Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Harus Bertanggung Jawab Kegagalan Juventus di Liga Champions kata Fans Juventus

Cristiano Ronaldo merupakan pemain termahal di Juventus dengan gaji yang mencapai 31 juta pounds (Rp 593 Miliar) per tahun.

Cristiano Ronaldo Harus Bertanggung Jawab Kegagalan Juventus di Liga Champions kata Fans Juventus
Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Cristiano Ronaldo merupakan pemain termahal di Juventus dengan gaji yang mencapai 31 juta pounds (Rp 593 Miliar) per tahun.

"Ronaldo hanyalah seorang diktator bertubuh jangkung," ungkap seorang kritikus, yang mengklaim bahwa kapten Portugal itu secara langsung menyarankan hierarki klub untuk mencopot Sarri setelah musim pertama.

"Dia mengirim (gelandang Miralem) Pjanic ke Spanyol sehingga dia bisa mengambil semua tendangan bebas dan sekarang dia telah mengatakan kepada dewan untuk memecat Sarri yang malang. Dia tidak akan pernah menjadi pemain terbaik sepanjang masa," ujar penggemar itu.

Cristiano Ronaldo nampak tersungkur usai Juventus tersingkir dari Liga Champions 2019-2020.
Cristiano Ronaldo nampak tersungkur usai Juventus tersingkir dari Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/MESSIMAGICHQ)

Menurut penggemar Juventus, seharusnya Cristiano Ronaldo juga beranggung jawab. Sebab dia dibeli dari Real Madrid dengan misi meraih trofi Liga Champions.

Namun, dua musim bersama Si Nyonya Tua, CR7 tetap gagal.

Seperti diketahui, Penggemar Juventus mempertanyakan pengaruh Cristiano Ronaldo atas pemecatan Maurizio Sarri.

Bahkan, mereka menilai pemain bintang itu terlibat dalam pemecatan juru racik berusia 61 tahun ini.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo menendang bola selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru , di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020.
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo menendang bola selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru , di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP (Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo menendang bola selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang d)

Sementara, seusai Sarri dipecat manajemen Juventus, Ronaldo bersama kekasih seksinya, Georgina Rodriguez, justru asyik berjemur di kapal pesiar miliknya.

Penyerang yang mencetak 37 gol untuk klub sepanjang musim, sering menuduh Sarri tidak konsisten dalam membuat strategi.

Sebagai pemain bintang, Ronaldo tahu apapun yang dikatakan kepada media, pasti berpengaruh kepada manajemen Juventus.

Cristiano Ronaldo eksekusi tendangan bebas
Cristiano Ronaldo eksekusi tendangan bebas (twitter.com/CR7FC10)

Ronaldo sendiri tidak mengucapkan salam perpisahan kepada Sarri, malah lebih mengutamakan bersantai ria bersama Georgina.

Ronaldo dianggap penggemar Juventus hanya mementingkan diri sendiri.

"Sejak Ronaldo tiba, Juventus telah memecat Max Allegri dan sekarang Sarri karena berkinerja buruk," kata seorang penggemar dikutip dari RT.com.

Baca: Persib Bandung Ingin Kompetisi Liga 1 2020 Tetap Ada Degradasi Dengan Format Lain

"Sebelum dia, mereka mempekerjakan Allegri selama lima tahun berturut-turut. Mereka harus benar-benar melihat penyebut yang sama dalam dua musim terakhir ini," lanjut sang penggemar.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Penggemar Juventus Curigai Cristiano Ronaldo Terlibat dalam Pemecatan Maurizio Sarri, https://wartakota.tribunnews.com/2020/08/10/penggemar-juventus-curigai-cristiano-ronaldo-terlibat-dalam-pemecatan-maurizio-sarri.
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas