Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persik Kediri Lakukan Rapid Tes, Hasilnya Non Reaktif Seluruh Pemain dan Ofisial

Liga 1 2020 akan bergulir kembali pada awal Oktober mendatang. Bergulir di tengah pandemi Covid-19 membuat protokol kesehatan jadi hal yang wajib dite

Persik Kediri Lakukan Rapid Tes, Hasilnya Non Reaktif Seluruh Pemain dan Ofisial
Surya.co.id
Peluncuran tim Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Minggu (23/2/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALiga 1 2020 akan bergulir kembali pada awal Oktober mendatang. Bergulir di tengah pandemi Covid-19 membuat protokol kesehatan jadi hal yang wajib diterapkan setiap tim Liga 1.

Hal itu pun kini tengah dijalani Persik Kediri. Tim berjuluk Macan Putih tersebut menggelar rapid test sebelum mereka menjalani persiapan jelang turun di Liga 1 2020.

Rapid test yang bekerjasama dengan Pemkot dan Dinas Kesehatan Kota Kediri diikuti 33 pemain, tim pelatih, dan manajemen tim. Hasilnya, para pemain Persik dan ofisial menunjukkan non reaktif.

“Ini kabar yang baik untuk tim. Itu berarti latihan bisa segera dimulai," kata Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (10/8/2020).

Rapid test bersifat wajib untuk seluruh anggota tim. Persik Kediri akan mengadakan rapid test susulan untuk pemain yang belum tes dan telat bergabung.

Hasil dari rapid test ini sebagai acuan untuk menggelar latihan seusai tim diliburkan selama lima bulan dan sebagai komitmen Persik Kediri untuk membantu pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19 di Kediri.

Baca: Liga 1 2020 yang Penting Dilanjutkan Regulasi Ikuti Saja Apa Kata PSSI kata Teuku Muhammad Ichsan

“Jangan sampai aktifitas sepak bola nanti menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," kata Hakim.

Persik Kediri berterima kasih kepada Pemkot Kediri dan Dinas Kesehatan karena tetap mendukung tes-tes berikutnya saat kompetisi Liga 1 2020 berjalan. 

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas