Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Awan Setho Semakin Termotivasi Berlatih Usai Menikah

Awan Setho Rahardjo baru saja melepas masa lajangnya setelah resmi menikahi gadis bernama Amalia Rahmi Febriani pada akhir pekan lalu.

Awan Setho Semakin Termotivasi Berlatih Usai Menikah
timnasgarudajaya11.blogspot.com
Awan Setho Rahardjo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang utama Bhayangkara FC, Awan Setho Rahardjo baru saja melepas masa lajangnya setelah resmi menikahi gadis bernama Amalia Rahmi Febriani pada akhir pekan lalu.

Awan pun mengatakan setelah menikah dirinya jadi lebih termotivasi apalagi setiap berlatih di rumah kini sudah ada yang menyiapi keperluannya.

“Kesehariannya seperti orang pacaran terus, sekarang ini setelah menikah. Tapi sekarang saya latihan di rumah sudah ada yang nyiapin dan nungguin,” canda Awan seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Kamis (13/8/2020).

Pertikaian antara Awan Setho Rahardjo dan Syahroni dalam laga antara Persela Lamongan kontra Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018).
Pertikaian antara Awan Setho Rahardjo dan Syahroni dalam laga antara Persela Lamongan kontra Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018). (vidio.com)

Meski baru menikah dan menikmati momen-momen indah, Awan Setho tetap rutin berlatih mandiri, sesuai intruksi yang diberikan tim pelatih Bhayangkara FC agar kondisinya tetap ideal jelang lanjutan Liga 1 2020.

“Yang jelas saya tetap latihan mandiri untuk kebugaran fisik dan tetap stabil saat liga mulai. Selain itu, berkumpul dengan keluarga,” ujar pemain 23 tahun itu.

Seperti diketahui, para pemain Bhayangkara FC kini masih menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing, kecuali para pemain yang tinggal di Jakarta mereka kerap menjalani latihan mandiri bersama di Stadion PTIK, Jakarta.

Baca: Septinus Alua Mengaku Punya Kedekatan dengan Riko Simanjuntak Saat Berseragam Persija Jakarta

Beberapa pemain yang berasal dari daerah seperti Sadil Ramdani, Nurhidayat Haji Haris dan Sani Rizki pun sudah berada di Mess Bhayangkara FC.

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji sebelumnya mengatakan skuat The Guardian baru akan menjalani latihan resmi pada awal September mendatang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas