Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Manchester City Vs Lyon, Presiden MCSCI: City Menang Tipis 2-1

perempat final Liga Champions nanti sejatinya juga bakal jadi ranah pembalasan bagi City yang pada UCL 2018 silam takluk dari Lyon

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Prediksi Skor Manchester City Vs Lyon, Presiden MCSCI: City Menang Tipis 2-1
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 7 Agustus 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), Endri Waluyo mengatakan sangat optimistis tim kebanggaannya bisa menaklukkan Lyon pada laga delapan besar Liga Champions 2020.

“Ya kalau menurut saya, saya sebagai fans City pastinya optimis ya City bakalan menang lawan Lyon. Prediksi menang tipis 2-1 lah,” kata Endri saat dihubungi Tribunnews, Jumat (14/8/2020).

Endri merasa yakin pada Manchester City karena permainanya kembali membaik saat laga kedua kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Baca: Manchester City Perlu Waspadai Kejutan Lyon di Perempat Final Liga Champions

Pasukan berjuluk The Sky Blues tersebut lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan Real Madrid dengan agregat 4-2.

“Saya sekarang optimis karena dengan berbagai strategi baru yang sudah dikasih sama Pep (Guardiola), kemenangan nanti juga sebagai pelipur lara di Piala FA sama EPL. Jadi sekarang fokusnya tim lebih ke UCL ini,” jelasnya.

Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya bersama rekan satu tim selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 7 Agustus 2020 .
Dave Thompson / POOL / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya bersama rekan satu tim selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 7 Agustus 2020 . Dave Thompson / POOL / AFP (Dave Thompson / POOL / AFP)

Lebih lanjut, Endri mengatakan laga perempat final Liga Champions nanti sejatinya juga bakal jadi ranah pembalasan bagi City yang pada UCL 2018 silam takluk dari Lyon; 2-2 dan 1-2.

BERITA TERKAIT

“Lyon juga tidak bisa dianggap remeh kan UCL tahun lalu city pertama kalah 2-1 dan kedua imbang 2-2. Nah, sekarang waktunya buat City bisa membalas kekalahan itu,” ujarnya.

Sementara itu, Lyon di Liga Champions musim ini juga tak bisa dianggap remeh.

Baca: Dua Rekor Raheem Sterling Iringi Kesuksesan Man City Singkirkan Real Madrid

Klub asal Perancis tersebut mampu menaklukkan Juventus pada babak 16 meskipun hanya unggul gol tandang dari agregat 2-2.

Pertandingan Manchester City vs Lyon akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Portugal pada Minggu dini hari waktu Indonesia.

Sebelumnya, Paris Saint Germain dan RB Leipzig telah lolos ke semifinal. Sabtu dini hari Liga Champion delapan besar giliran menampilan laga besar Barcelona kontra Bayern Munchen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas