Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikabo 1973 Kembali Berlatih Bikin Senang Abduh Lestaluhu

Abduh Lestaluhu mengaku antusias menyambut digulirkannya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persikabo 1973 Kembali Berlatih Bikin Senang Abduh Lestaluhu
tribunbogor.com
Abduh Lestaluhu kembali berlatih bersama tim Persikabo 1973 di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Abduh Lestaluhu mengaku antusias menyambut digulirkannya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Pemain belakang Persikabo 1973 itu bersyukur lantaran dirinya sudah kembali menginjakkan kakinya di Bumi Tegar Beriman dan bergabung bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran.




"Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa kumpul bersama keluarga Persikabo, karena selama ini situasi Covid-19, kita harus jeda cukup lama sekitar 5 bulan dan alhamdulillah sekarang kita bisa kumpul. Saya sangat antusias menyambut kompetisi," ujarnya, Rabu (19/8/2020).

Sementara itu, mantan pemain Persija Jakarta ini diketahui baru saja bergabung bersama tim Persikabo 1973, dua hari lalu.

Terkait adaptasi, Abduh mengaku bahwa dirinya harus melakukan penyesuaian kembali bersama tim dan siap kembali ke penampilan terbaiknya.

"Adaptasi agak berbeda. Tapi karena kemarin saya jarang latihan bersama tim, saya baru latihan dua hari, ada sedikit masalah di fisik. Tapi saya akan berusaha mengembalikan ke kondisi maksimal," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021mendatang.

Dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020, Persikabo 1973 telah mengajukan dua Stadion untuk digunakan sebagai homebase ketika melakoni laga kandang.

Dua stadion yang diajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator penyelenggara kompetisi yakni Stadion Mini Cibinong dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Peluang Persikabo 1973 untuk menggunakan kedua stadion tersebut sangat terbuka. Sebab, Stadion Mini memiliki rumput lapangan yang cukup baik.

Sedangkan, Stadion Pakansari masih dapat digunakan lantaran stadion megah tersebut dipastikan gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas