Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Timnas U19 Indonesia

Rumor 5 Pemain Keturunan Indonesia Bakal Dipanggil PSSI, Benarkah untuk Piala Dunia U-20 2021?

Setelah pemanggilan Elkan Baggott ke pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, kabarnya ada 5 pemain keturunan lain yang akan dipanggil PSSI sebagai pe

Rumor 5 Pemain Keturunan Indonesia Bakal Dipanggil PSSI, Benarkah untuk Piala Dunia U-20 2021?
Pssi.org
Elkan Baggott di antara para rekannya saat latihan perdana tim nasional Indonesia senior dan U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) petang. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah pemanggilan Elkan Baggott ke pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, kabarnya ada 5 pemain keturunan lain yang akan dipanggil PSSI sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021.

Timnas U-19 Indonesia segera melanjutkan pemusatan latihan(TC) untuk persiapan Piala Asia U-19 2020.

Sebelumnya, TC telah berakhir pada Sabtu (15/8/2020). Saat ini pasukan Shin Tae-yong sedang libur dan akan mulai berlatih kembali pada Kamis ini.

Pemusatan latihan selanjutnya kabarnya akan dilakukan di luar negeri, meski belum tahu akan dilakukan kapan dan di mana.

"Para pemain akan kembali latihan pada 20 Agustus 2020 hingga berangkat TC ke luar negeri baik itu Eropa atau Korea Selatan," kata Shin Tae-yong dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Setelah TC di luar negeri kami langsung berangkat menuju Uzbekistan untuk mengikuti turnamen Piala Asia U-19 2020 mulai 14 Oktober mendatang," tambahnya.

Dari TC yang sudah dilakukan, Indonesia juga menyertakan pemain keturunan Indonesia yang berkarier di luar negeri, Elkan Baggott.

Baggott sudh tiba di tanah air sejak Minggu (26/7/2020).

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas