Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tanpa Bicara Satu Kata Pun, Lionel Messi Sudah Bikin Kacau Seisi Dunia

Saga transfer Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona telah mengacaukan seisi dunia. Padahal tanpa kita sadari, La Pulga tidak mengeluarkan se

Editor: Bolasport.com
zoom-in Tanpa Bicara Satu Kata Pun, Lionel Messi Sudah Bikin Kacau Seisi Dunia
AFP/MANU FERNANDEZ
Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Saga transfer Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona telah mengacaukan seisi dunia. Padahal tanpa kita sadari, La Pulga tidak mengeluarkan sepatah katapun.

Segala pemberitaan soal rencana hengkang Lionel Messi dari Barcelona bukan berasal dari mulut sang megabintang, melainkan dari berbagai media.

Kabar tersebut kemudian merebak dan membuat sebut saja, kekacauan di seluruh dunia.

Diawali pada Selasa (25/8/2020), Messi mengirim burofax (dokumen hukum) kepada Barcelona yang berisi keinginannya mengakhiri kontrak.

Lionel Messi mengaktifkan klausul di dalam kontraknya untuk bisa pergi dari klub kapanpun ia mau pada akhir musim.

Pihak Messi memiliki pemahaman bahwa akhir musim untuk musim yang diperpanjang karena pandemi COVID-19 adalah seminggu setelah final Liga Champions, yakni 30 Agustus 2020.

Sementara di klausul pelepasan Messi tertera akhir musim yang dimaksud adalah layaknya akhir musim normal yang berakhir 30 Juni.

BERITA TERKAIT

Dewan direksi Barcelona menjadi pihak yang merasakan kekacauan pertama dari kabar tersebut.

Mereka langsung mengadakan rapat darurat untuk membahas hal ini dengan dipimpin oleh sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

BACA SELENGKAPNYA

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas