Superskor

Liga Spanyol

Griezmann Ingin Kembali Berjuang Bersama Messi dalam Balutan Jersey Barcelona

Antoine Griezmann mengisyaratkan ingin terus berjuang bersama Lionel Messi membawa Barcelona kembali bangkit pada musim depan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Griezmann Ingin Kembali Berjuang Bersama Messi dalam Balutan Jersey Barcelona
TWITTER.COM/LALIGA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi bersama Antoine Griezmann dalam laga Liga Spanyol melawan Villarreal di Stadion Camp Nou, Selasa (24/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Antoine Griezmann mengisyaratkan ingin terus berjuang bersama Lionel Messi membawa Barcelona kembali bangkit pada musim depan.

Isyarat yang disampaikan oleh Griezmann tersebut menandakan bahwa dirinya berharap Messi bertahan di Barcelona.

Seperti yang diketahui bahwa masa depan Messi bersama Barcelona tengah memanas untuk periode saat ini.

Baca: Bek Liverpool Robertson Tak Ingin Lionel Messi ke Liga Inggris, Tetap di Barcelona!

Hal itu diawali ketika Messi dikabarkan ingin segera meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini.

Belum diketahui secara pasti dibalik keinginan Messi memilih untuk hengkang dari tim yang telah ia bela sejak tahun 2000.

Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann (tengah) berusaha mengecoh penjaga gawang Eibar asal Serbia, Marko Dmitrovic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann (tengah) berusaha mengecoh penjaga gawang Eibar asal Serbia, Marko Dmitrovic (kiri) dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Terlepas dari hal tersebut, Griezmann mengakui sangat ingin bekerjasama kembali dengan sosok La Pulga dalam balutan jersey Barcelona musim depan.

Apalagi Griezmann tengah berjuang untuk menemukan konsistensinya bersama Barcelona pada tahun keduanya.

"Kami mencoba untuk tetap memperbarui masalah ini, tapi itu masalah dirinya dan pihak klub," ujar Griezmann dilansir Sportskeeda.

"Kami tentunya hanya berharap dia bertahan,".

"Kami telah mendengar sedikit perihal masalah itu, tetapi kami tidak tahu apa-apa lagi tentang semua hal tersebut," tambah pemain Timnas Perancis tersebut.

Baca: Sebelum Koeman Datang, Griezmann Sempat Pikirkan Cara Hengkang dari Barcelona

Baca: Didier Deschamps Yakin Antoine Griezmann Bisa Padu Berduet dengan Lionel Messi

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas