Superskor

Liga 1

Bhayangkara FC Kalah di Ujicoba, Paul Munster bilang yang Penting Fisikalitas

Bhayangkara FC takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Sabt

Bhayangkara FC Kalah di Ujicoba, Paul Munster bilang yang Penting Fisikalitas
tribunnews.com/abdul majid
Paul Munster 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bhayangkara FC takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (19/9/2020).

Seusai laga, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menilai kekalahan timnya karena kondisi fisik para pemainnya yang belum kembali pulih pasca berhentinya Liga 1 sejak akhir Maret lalu.

Apalagi, Bhayangkara FC juga baru memulai latihan bersama pada awal September ini.

“Yang paling terpenting fisikalitas. Kalian tahu kami tak bertanding lebih dari enam bulan, dan ini pertama kali melakukan pertandingan persahabat. Jadi saya mengganti beberapa pemain saya di babak pertama,” kata Paul Munster.

“Kondisi semua pemain pasti menurun, sulit juga bagi pemain bermain di cuaca seperti ini, kami mulai bertanding di jam 8 pagi,” sambungnya.

Akan tetapi, pelatih asal Irlandia Utara itu melihat sisi positif dari laga uji cobanya ini. Ia bisa menilai kelebihan dan kekurangan para pemainnya saat diturunkan.

Setelah ini, Bhayangkara FC akan kembali melakoni beberapa laga uji coba lainnya sebelum tampil menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2020, Jumat 2 Oktober 2020.

“Poisitifnya dari laga ini, semua pemain dapat banyak waktu bermain dan juga yang terpenting mereka bisa memahami sistem pertandingan tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, ini kami baru saja melanjutkan,”

“Besok pemain libur dan hari berikutnya kami berlatih dan kami memiliki beberapa pertandingan persahabatan lainnya yang penting kami mendapatkan dua tiga pertandingan sebelum musim ini dimulai,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas