Superskor

Liga 1

Persikabo 1973 Tunjukkan Peningkatan Progres Jelang Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 kata Igor

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut tim besutannya menunjukkan peningkatan progres permainan selama fase persiapan.

Persikabo 1973 Tunjukkan Peningkatan Progres Jelang Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 kata Igor
tribunnewsBogor.com
Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko sebut tim besutannya menunjukkan peningkatan progres permainan selama fase persiapan.

Igor menjelaskan bahwa pemainnya mulai menemukan ritme permainan yang sesuai dan diinginkan oleh tim pelatih.

"Pastinya progres sangat bagus ya. Yang lebih menjadi sorotan adalah terkait fisik. Di sini, pemain sudah dapat bermain full selama 90 menit. Itu sangat bagus," ujarnya, Senin (21/9/2020).

Lebih lanjut, Igor mengatakan bahwa timnya terus berupaya mencari bentuk permainan yang lebih baik lagi ke depannya.

Igor Nikolayevich Kriushenko
Igor Nikolayevich Kriushenko (TribunnewsBogor.com)

"Kita akan terus mencari beragam gaya permainan yang tepat untuk diterapkan. Selama persiapan, pemain terus menunjukkan progres yang baik," jelasnya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Hendra Adi Bayauw Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas