Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tidak Semua Orang di Liverpool Senang akan Kedatangan Thiago Alcantara

Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, menilai tidak semua orang senang akan kedatangan Thiago Alcantara di Stadion Anfield.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Tidak Semua Orang di Liverpool Senang akan Kedatangan Thiago Alcantara
MATT DUNHAM / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) menyapa gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara setelah memenangkan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020.MATT DUNHAM / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, menilai tidak semua orang senang akan kedatangan Thiago Alcantara di Stadion Anfield.

Setelah tujuh musim membela Bayern Muenchen, Thiago Alcantara akhirnya memilih Liverpool sebagai pelabuhan barunya.

Meski sempat tarik-ulur, pada akhirnya Thiago Alcantara diboyong Liverpool dengan harga 25 juta pounds (sekitar Rp471 miliar) dari Bayern Muenchen.

Tinta emas pun langsung ditorehkan oleh Thiago kala menjalani debutnya bersama Liverpool pada laga pekan kedua Liga Inggris 2020-2021 melawan Chelsea.

Dimainkan pada awal babak kedua, eks gelandang Barcelona tersebut mampu mengemas 75 operan sukses meski hanya bermain selama 45 menit.

Catatan tersebut menjadi rekor tersendiri di Liga Inggris mengingat jumlah operan Thiago mengungguli operan dari para pemain Chelsea dan sebelumnya jarang terjadi pada satu pemain yang bermain satu babak.

Terlepas dari penampilannya yang luar biasa untuk laga perdana bersama The Reds, Danny Murphy percaya bahwa tidak semua orang di Liverpool akan senang dengan bergabungnya Thiago.

BERITA TERKAIT

Menurut mantan gelandang Liverpool itu, kepergian Geoginio Wijnaldum bakal semakin menguat.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas