Superskor

Liga Spanyol

Ivan Rakitic Bongkar Hubungan Kedekatannya Bersama Duo Bintang Barcelona

Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic mencoba membongkar hubungan kedekatannya dengan sosok Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ivan Rakitic Bongkar Hubungan Kedekatannya Bersama Duo Bintang Barcelona
GLYN KIRK/AFP
Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak dengan memeluk Luis Suarez dalam laga Grup B Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic mencoba membongkar hubungan kedekatannya dengan sosok Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pemain yang kini berseragam Sevilla itu menyebut dirinya tidak pernah berteman dekat dengan duo bintang milik Barcelona tersebut.

Walaupun sosok Messi dan Suarez menjadi pemain vital Barcelona, Rakitic mengakui tidak terlalu memiliki hubungan special dengan keduanya.

Baca: Sevilla Jumpa Bayern Munchen, Momen Ivan Rakitic Balaskan Dendam Kekalahan Barcelona

Baca: Jika Luis Suarez Gabung Atletico Madrid, Itu Berkat Diego Simeone

Gelandang asal Kroasia itu justru menyebut dirinya hanya dekat dengan beberapa pemain Barcelona saja selama memperkuat tim Catalan.

Mulai dari Andreas Iniesta, Marc-Andre Stegen, Kevin Prince Boateng, dan Junior Firpo selama merumput bersama Barcelona.

"Hubungan saya dengan Messi dan Suarez sebenarnya tidak pernah menjadi teman dekat," ungkap Rakitic kepada El Desmarque.

"Saya percaya itu cukup sulit dipercaya dalam sebuah tim yang terdiri dari 23 atau 24 pemain," jujurnya.

Baca: Andrea Pirlo Minta Fans Tak Berharap Luis Suarez Merapat ke Juventus

"Teman terdekat saya adalah Andreas Iniesta, Marc Andre Ter-Stegen, Kevin Prince Boateng,dan Junior Firpo pada musim kemarin," tambah pemain Sevilla tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Rakitic menegaskan kurangnya ikatan pertemanan dengan keduanya tidak menunjukkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang buruk dengan mereka.

Justru bagi Rakitic, dirinya menghormati sosok Messi dan Suarez atas hal-hal hebat yang telah dicapai oleh kedua bintang Barcelona tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas