Superskor

Liga Italia

Jadwal Liga Italia - Menilik Sosok Dibalik Kebangkitan AC Milan, Tonali Sanjung Ibrahimovic

Berikut jadwal Liga Italia pekan ketiga dan live streaming beIN Sports. AC Milan menang dalam dua laga, ini sosok dibalik kebangkitan Rossoneri.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Liga Italia - Menilik Sosok Dibalik Kebangkitan AC Milan, Tonali Sanjung Ibrahimovic
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kedua timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal pekan ketiga Liga Italia live streaming beIN Sports. C Milan dalam tren positif setelah meraih kemenangan dalam dua laga.

Tak hanya awal musim ini, juga termasuk penampilan klub berjuluk Rossoneri ini setelah kembalinya sang mantan Zlatan Ibrahimovic.

Berbicara perihal sosok Zlatan Ibrahimovic tentu banyak orang yang mempertanyakan loyalitasnya sebagai pesepakbola profesional kelas dunia.

Hal itu cukup wajar mengingat Ibrahimovic menjadi salah satu pemain kelas wahid yang silih berganti klub pada setiap periodenya.

Baca: Serakahnya AC Milan, Belum Cukup Datangkan Hauge, Winger Marseille Masuk Bidikan

Baca: Pesona Zlatan Ibrahimovic Buat Calon Pemain Baru Ini Tak Sabar Gabung AC Milan

Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan LA Galaxy menjadi deretan klub terkenal yang pernah diperkuat oleh Ibrahimovic.

Untuk periode saat ini pemain berpaspor Swedia itu sedang menikmati perjalanan kariernya merumput bersama AC Milan untuk periode kedua kalinya.

Kehadiran Ibrahimovic dalam skuad tim berjuluk II Rossoneri itu tergolong cukup penting dan vital mengingat kontribusi yang ia berikan.

Semenjak kedatangannya pada bursa transfer Januari lalu, Ibrahimovic menjad salah satu sosok penting dibalik kebangkitan performa AC Milan.

Penampilan AC Milan yang sempat terseok-seok pada awal musim akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan utamanya pada paruh kedua musim lalu.

Alhasil kehadiran Ibrahimovic dipandang sebagai salah kunci tersendiri dibalik mengkilapnya performa AC Milan mulai pertengahan musim lalu sampai dengan saat ini.

Pemain berusia 38 tahun itu mampu mencetak 11 gol dalam 20 pertandingan bersama AC Milan pada musim lalu.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas