Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Pemain Berlabel Timnas Indonesia Digaet Topscore

Topscore membahas secara detail merek sepatu dengan segala keunggulan dan kekurangannya melalui konten video hingga foto di media sosial.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dua Pemain Berlabel Timnas Indonesia Digaet Topscore
HandOut/Istimewa
Pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pefutsal Timnas Indonesia, Bambang Bayu Saptaji dan pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron dipercaya menjadi brand ambassador toko sepatu, Topscore.

Bambang Bayu Saptaji sangat bangga bisa menjadi brand amabassador dari Topscore.

Menurutnya, Topscore satu-satunya di Indonesia dengan kualitas konten kreatifnya yang nomor satu ala milenial.

“Topscore selalu memberikan ide dan kreatifitas luar biasa untuk membangun toko yang berkualitas," kata pemain yang akrab disapa BBS tersebut kepada wartawan.

"Saya bangga bisa gabung jadi bagian dari Topscore, apalagi jadi ambassador, dengan ide-idennya yang sangat kreatif membuat saya dapat bekerja sama dengan baik sama Topscore," tambahnya.

Hal yang sama diutarakan Muhammad Valeron.

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya, Topscore turut memajukan sepak bola Indonesia melalui konten media sosial dan penjualan sepatu merek lokal.

"Bagi saya, Topscore sebuah wadah berkreasi dan kontribusi untuk dunia sepak bola.Senang bisa menjadi bagian dari Topscore dan ikut memajukan sepak bola Indonesia," ujarnya.

Sementara itu CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, mengatakan Topscore selalu memberikan konten inspiratif bagi para pembelinya.

Misalnya, Topscore membahas secara detail merek sepatu dengan segala keunggulan dan kekurangannya melalui konten video hingga foto di media sosial.

"Kami juga memberikan sedikit ilmu bersama pakar-pakar olahraga, khususnya sepak bola. Contohnya, kami pernah membuat konten bersama Bang Bes (Bayu Eka Sari, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Kami membahas formasi sepak bola bersama Bang Bes. Lalu ada coach Justin (Lhaksana) membahas masalah yang dihadapi sepak bola Indonesia. Jadi kalian menyelam minum air, sambil membeli sepatu, kalian juga dapat banyak ilmu," kata Imam.

"Ke depannya kita akan memperkenalkan brand ambassador baru yang merupakan atlet sepak bola wanita Indonesia. Dia pemain Timnas Putri Indonesia, tunggu saja di bulan ini," tambah Imam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Man. City
5
4
1
0
13
5
8
13
2
Liverpool
5
4
0
1
10
1
9
12
3
Aston Villa
5
4
0
1
10
7
3
12
4
Arsenal
5
3
2
0
8
3
5
11
5
Chelsea
5
3
1
1
11
5
6
10
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas