Superskor

Datang ke Pemakaman, Mantan Pacar Maradona Cuma Bikin Rusuh

Mantan kekasih Diego Maradona, Rico Olivia membuat keributan saat melayat jelang proses pemakaman legenda sepak bola Argentina di Buenos Aires.

Editor: Bolasport.com
Datang ke Pemakaman, Mantan Pacar Maradona Cuma Bikin Rusuh
AFP VIA GETTY IMAGES
Rocio Oliva dan Diego Maradona saat menghadiri pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 antara Prancis dan Argentina. Oliva, mantan pacar Maradona, dilarang masuk oleh mantan istri Maradona ke Istana Kepresidenan tempat jenazah Maradona disemayamkan untuk memberi penghormatan terakhir. Ia disuruh antre bersama ribuan fans Maradona. 

TRIBUNNEWS.com - Sempat terjadi keributan ketika jenazah Diego Maradona dikebumikan di Pemakaman Bella Vista, Buenos Aires, Argentina, karena ulah mantan pacar.

Kejadian memalukan dilakukan mantan kekasih Diego Maradona, Rocio Olivia sebelum prosesi pemakaman legenda sepak bola Argentina tersebut.

Keributan karena ulah Rocio Olivia terjadi ketika jenazah Diego Maradona ditempatkan di Istana Kepresidenan sebagai tempat melayat masyarakat Argentina.

Ribuan pelayat hadir memberikan penghormatan terakhir untuk Diego Maradona, termasuk Rocio Olivia yang merupakan mantan kekasih sang legenda.

Namun, pihak keamanan menolak memberikan akses masuk ekslusif kepada Rocio Olivia ke tempat jenazah Maradona disemayamkan, Casa Rosada.

Hal itu membuat Rocio terpaksa antre bersama ribuan pelayat lain dan hal ini membuatnya naik pitam hingga marah-marah.

"Mereka meminta saya untuk datang pada pukul 07.00 ketika ribuan pelayat hadir dan saya harus mengantre seperti mereka," ucap Rocio dikutip dari Marca.

"Saya sudah menunggu lebih dari satu jam dan semua orang mendapat izin untuk memberi ucapan perpisahan.

"Memalukan, saya datang untuk memberi ciuman terakhir untuk mantan kekasih. Saya adalah pacar terakhir Diego, tidak ada yang tau itu," imbuhnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>>

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas