Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Pesan Riko Simanjuntak di HUT ke-92 Persija: Harus Lebih Solid, Tantangan di Depan Lebih Berat

Dalam perayaan ulang tahun ke-92 ini, Persija mengambil tema 'belong together' yang mempunyai arti bahwa Persija milik bersama

Pesan Riko Simanjuntak di HUT ke-92 Persija: Harus Lebih Solid, Tantangan di Depan Lebih Berat
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat foto bersama dengan pemain legenda Persija, Patar Tambunan dalam acara perayaan ulang tahun Persija ke-92 di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta hari ini merayakan hari jadi ke-92 tahun yang dilakukan di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020).

Perayaan yang dilakukan secara sederhana ini juga turut diikuti beberapa pemain Persija Jakarta. Satu di antaranya, Riko Simanjuntak

Riko berharap di hari ulang tahun Persija ke-92 ini, Persija semakin kompak dan tetap semangat menghadapi tantangan di depan.

Baca juga: Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak Diincar Klub-Klub dari Tiga Negara

Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat diwawancarai usai mengikuti acara perayaan ulang tahun Persija Jakarta di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020).
Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak saat diwawancarai usai mengikuti acara perayaan ulang tahun Persija Jakarta di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Saya pribadi mengucapkan selamat ulang tahun buat Persija Jakarta. Semoga di usia yang ke-92 tahun ini semakin dewasa, semakin kompak dan solid karena ke depan tantangan kita lebih berat  lagi, apalagi dalam masa pandemi ini,” kata Riko.

“Kita juga harus tetap semangat dan dukungan kita harus tetap membara jangan pernah pudar,” sambungnya.

Dalam perayaan ulang tahun ke-92 ini, Persija mengambil tema 'belong together' yang mempunyai arti bahwa Persija milik bersama dan semangat yang sama.

Baca juga: Tujuh Pemain Persija Jakarta Dilirik Klub Luar Negeri? Ferry Paulus Beri Lampu Hijau

Sementara itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus berharap ke depan Persija bisa terus melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Elemen Persija lainnya juga semakin padu untuk bisa membantu tim berjuluk Macan Kemayoran ini terus berjaya.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia buat Persija karena kita sudah 92 tahun artinya saat ini usianya tak muda lagi. Prestasi akan terus hadir buat kita semua,” kata Ferry.

“Tentunya harapan di usia 92 ini Persija semakin solid dan bukan hanya dari sisi tim tetapi seluruh stakeholders Persija baik itu klub-klub dan masyarakat Jakarta, the Jakmania,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas