Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadiri Kompetisi Juggling di Surabaya, Ketum PSSI Sebut Jawa Timur Gudang Pemain Bola

Kompetisi juggling ini diadakan di 36 kota dari enam Provinsi yang bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20

Hadiri Kompetisi Juggling di Surabaya, Ketum PSSI Sebut Jawa Timur Gudang Pemain Bola
Alex Suban/Alex Suban
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Bupati Bogor Ade Yasin didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha memeriksa Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor, Selasa (3/3/2020). Peninjauan ini untuk memeriksa kelayakan stadion ini untuk ajang Piala Dunia U20 tahun 2021. Warta Kota/Alex Suban 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menghadiri kegiatan Youth Fun Juggling Competition di Surabaya, Sabtu (12/12/2020).

Iriawan mengapresiasi Kemenpora yang telah menggelorakan semangat sepakbola melalui kegiatan ini. Menurutnya kompetisi ini juga sekaligus menyambut atau memeriahkan Piala Dunia U-20 2021.

“Terima kasih kepada Kemenpora yang terus peduli dengan sepak bola usia dini melalui acara Youth Fun Juggling Competition ini,” kata Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kepada pemain yang ikut acara ini kami harap terus bersemangat, berjuang keras demi cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional dan timnas Indonesia nantinya,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Iwan bule itu menyanjung Aprov PSSI Jawa Timur yang sukses menelurkan pemain-pemain pesepakbola profesional yang tak jarang memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya sangat senang dapat hadir di Surabaya, usai sebelumnya saya hadir di Bali dan Bandung,”

“Apalagi Jawa Timur termasuk gudangnya pemain sepak bola profesional dan timnas. Selain itu Asprov PSSI Jawa Timur juga termasuk salah satu yang terbaik di Tanah Air,” ujarnya.

Kompetisi juggling ini diadakan di 36 kota dari enam Provinsi yang bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yakni, Jakarta, Palembang, Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas