Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

HASIL Parma vs Juventus Babak Pertama, Morata Pelayan yang Baik, Ronaldo sejajar Ibrahimovic

Hasil babak pertama Parma vs Juventus Liga Italia pekan 13, Si Nyonya Tua unggul 2-0 berkat gol Kulusevski dan Cristiano Ronaldo.

HASIL Parma vs Juventus Babak Pertama, Morata Pelayan yang Baik, Ronaldo sejajar Ibrahimovic
Alberto PIZZOLI / AFP
HASIL Parma vs Juventus Babak Pertama - Penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo melompat untuk mencetak gol sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama pertandingan Parma vs Juventus pada giornata ke-13 Seria A, kompetisi teratas Liga Italia, baru saja selesai.

Duel Parma vs Juventus pada pekan ke-13 Liga Italia 2020-2021 digelar di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (19/12/2020) malam waktu setempat atau Minggu (20/12/2020) dini hari WIB.

Skor sementara laga di Stadion Ennio Tardini, Juventus unggul 2-0 atas Parma.

Dua gol Si Nyonya Tua, julukan Juventus, pada babak pertama dicetak oleh Dejan Kulusevski (23') dan Cristiano Ronaldo (26').

Tambahan satu gol Cristiano Ronaldo membuat dirinya sejajar dengan penyerang AC Milan Ibrahimovic di daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan koleksi 10 gol.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Reaksi Arteta Usai Arsenal Dikalahkan Everton 2-1

Baca juga: LINK Live Streaming dan Susunan Pemain Parma vs Juventus di RCTI, Ramsey & McKennie Starting XI

Penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo melompat untuk mencetak gol sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo melompat untuk mencetak gol sundulan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Jalannya laga babak pertama Parma vs Juventus

Juraj Kucka menciptakan peluang pertama bagi Parma pada menit ke-16, tetapi upayanya bisa digagalkan oleh Gianluigi Buffon yang berdiri di bawah mistar gawang Juventus.

Satu menit kemudian, Juventus membalas melalui kombinasi Weston McKennie dan Aaron Ramsey. Sayangnya, umpan backheel Ramsey di dalam kotak penalti lawan tidak ada yang menyambut.

Tak berselang lama, Rodrigo Bentancur melakukan aksi solo lalu melepaskan tembakan mendatar kaki kiri. Kali ini, Luigi Sepe tampil sigap untuk mengamankan gawang Parma.

Upaya Juventus membuahkan hasil pada menit ke-23 melalui kaki Dejan Kulusevski. Umpan Alex Sandro berhasil dikonversi Kulusevski menjadi gol lewat sepakan akurat kaki kiri. Pasukan Andrea Pirlo memimpin 1-0 atas tuan rumah Parma.

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Kalah dari Everton, Arsenal Setara Tim Papan Bawah Fulham dan West Brom

Penyerang Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski (Belakang kanan) merayakan dengan penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski (Belakang kanan) merayakan dengan penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas