Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Harapan Igor Nikolayevich Kriushenko Saat Persikabo Merayakan Hari Jadi Ke-47

Igor Nikolayevich Kriushenko, Rabu (23/12/2020) memiliki harapan tersendiri saat tim berjuluk Laskar Padjajaran merayakan hari jadinya yang ke-47.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ini Harapan Igor Nikolayevich Kriushenko Saat Persikabo Merayakan Hari Jadi Ke-47
tribunbogor
Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko, Rabu (23/12/2020) memiliki harapan tersendiri saat tim berjuluk Laskar Padjajaran merayakan hari jadinya yang ke-47.

Mantan Pelatih Timnas Belarusia itu berharap agar tim yang dibesutnya dapat terus memberikan kebanggaan bagi para pencinta sepak bola di Bumi Tegar Beriman. 

"Selamat ulang tahun Persikabo yang ke-47. Semoga ke depannya lebih berprestasi lagi dan mampu memberikan kebanggaan kepada masyarakat Bogor," ujarnya.

Sementara itu, gelandang bertahan Persikabo 1973, Munadi mengaku bangga berada bisa menjadi dalam satu bagian tim kebanggaan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973.

Bertepatan dengan hari jadi Persikabo, Munadi akan berupaya tampil maksimal guna sepak bola Kabupaten Bogor berprestasi.

"Persikabo hari ini Ultah yang ke-47. Menjadi kebanggaan saya bisa bergabung di tim ini. Saya tentunya ingin sekali memberikan sumbangsih , memberikan prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia untuk masyarakat Bogor berserta fans Persikabo yang selama ini selalu mendukung kami. Wilujeng tepang tahun Laskar Padjajaran," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Ketua Umum Kabomania, Muhammad Yusuf Kiat menegaskan bahwa seluruh Koordinator Wilayah (Kowril) Kabomania tidak akan berkerumun saat perayaan hari jadi Persikabo Bogor ke-47.

Pria yang karib disapa Jenderal itu mengatakan bahwa Kabomania akan mematuhi seluruh peraturan yang ditetapkan pemerintah, terlebih disaat pandemi Covid-19.

"Saya mengimbau kepada seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Kabomania dan Kabonita, terkait ulang tahun Persikabo yang ke-47," ujarnya.

"Saya mengimbau, kita harus mematuhi apa yang diimbau oleh Pemerintah terkait masa PSBB yang sedang diperpanjang, saya mengimbau kepada seluruh Korwil untuk menggelar doa bersama di wilayah masing-masing," tambahnya.

Lebih lanjut, Yusuf meminta agar semua Korwil Kabomania memaklumi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

"Kita harus mematuhi peraturan yang sudah ada. Kita tidak membuat kerumunan. Jangan membuat kerumunan di wilayah Kabupaten Bogor. Untuk itu kita harus memakai atribut Persikabo dalam rangka hari jadi ke-47 ini," paparnya.

Yusuf pun berharap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir agar semua aktifitas kembali berjalan normal.

"Disaat pandemi Covid-19 ini kita tidak akan membuat kerumunan. Kita berdoa bersama agar pandemi ini cepat berlalu," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas