Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PAS 1973: Semoga Semua Selalu Sehat, Disaat Persikabo Rayakan Hari Jadi Ke-47

PAS 1973 memiliki doa dan harapan tersendiri ketika tim kebanggaannya merayakan hari jadinya yang ke-47.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PAS 1973: Semoga Semua Selalu Sehat, Disaat Persikabo Rayakan Hari Jadi Ke-47
tribunnewsBogor.com
Anggota PAS 1973 melakukan potong tumpeng menyambut HUT Ke-47 Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOJONGGEDE - Salah satu suporter resmi tim berjuluk Laskar Padjajaran, PAS 1973 memiliki doa dan harapan tersendiri ketika tim kebanggaannya merayakan hari jadinya yang ke-47.

Dalam rangka perayaan HUT Persikabo ke-47, PAS 1973 melakukan doa bersama dan potong tumpeng sebagai salah satu bentuk rasa syukur.

Ketua Harian PAS 1973, Bayu mengatakan bahwa pertemuan antar anggota PAS 1973 dilakukan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

"Pada malam hari tanggal 22 Desember 2020 menjelang tanggal 23 Desember 2020 untuk memberikan apresiasi kepada Persikabo 1974 kami mengadakan pertemuan dikepengurusan organisasi PAS 1973. Sebagai bentuk rasa syukur, kita mengadakan potong tumpeng, dan berdoa bersama untuk pemain Persikabo 1973 beserta manajemen Persikabo 1973," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (23/12/2020).

Lebih lanjut, Bayu mengatakan bahwa doa yang dilakukan itu guna memberikan motivasi lebih kepada seluruh elemen yang ada di dalam tim.

"Kita mendoakan agar semua tetap selalu diberikan kesehatan beserta keluarganya, dan tidak lupa juga diberikan kelancaran dalam memperjuangkan Persikabo 1973 agar tetap bisa memberikan hal positif bagi kebanggan masyarakat Bogor," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, bertepatan dengan hari jadi Persikabo yang ke-47, PAS 1973 berharap agar manajemen Persikabo dapat mengobati rasa rindu para suporter dengan beragam cara.

Bayu menilai bahwa saat ini manajemen Persikabo sedikit berjarak dengan berjarak kepada suporter, sehingga suporter tidak mendapatkan kabar terbaru tentang tim Persikabo 1973.

"Untuk manajeme  Persikabo 1973 juga harus bisa memberikan update terkait latihan pemain dengan live streaming atau saat team Persikabo 1973 melakukan laga uji coba dan manajemen diharapkan bisa melakukan pertemuan kembali dengan Persikabo Fans," jelasnya.

"Hal itu untuk mempererat tali silaturahmi dengan kepengurusan dan tidak lupa dengan menjaga protokol kesehatan apabila pertemuan masih di suasana pandemik. Atau menggunakan zoom meeting atau aplikasi lainnya dalam menjaga komunikasi yang baik," tambahnya.

Tak hanya itu, Bayu yang mewakili PAS 1973 berharap agar Persikabo 1973 memiliki website guna memberikan infoemasi terbaru kepada seluruh suporter.

"Kami berharap manajemen mampu menyediakan wadah berupa website resmi tim di dalam ruang lingkup media. Contoh dengan website teman-teman Persikabo fans bisa update hal-hal baru mengenai Persikabo 1973," jelasnya.

Selain itu, Bayu berharap agar seluruh elemen suporter Persikabo 1973 selalu diberikan kesehatan oleh sang pencipta.

"Untuk Persikabo Fans juga kepengurusan serta anggota dari Kabomania, UPCS, Rain City Firm, dan khususnya PAS 1973 Bogor tetep sehat dalam kesehariaannya dan tetep kuat dalam pendiriannya mengawal dan memperjuangkan PERSIKABO sebagai Club Kebangaan kita semua," tandasnya.

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas