Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Saddil Ramdani Berharap Hidupnya Lebih Tenang

Penyerang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 2 Januari 2021.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Saddil Ramdani Berharap Hidupnya Lebih Tenang
dok pribadi
Saddil Ramdani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 2 Januari 2021.

Dengan bertambahnya usia, Saddil berharap kehidupan pribadinya lebih tenang dan tetap mensyukuri apa yang telah ia dapatkan.

Seperti diketahui, sepanjang tahun 2020 Saddil Ramdani terhitung dua kali mendapatkan sorotan publik, yakni dugaan kasus pemukulan di Kendari dan dirinya yang tampak bermain tarkam.

“Harapannya bisa hidup tenang, sederhana dan tetap mensyukuri apa yang ada sekarang untuk karir dan pribadi. Semoga Allah senantiasa membuka pintu rejeki buat saya dan keluarga,” kata Saddil saat dihubungi Tribunnews, Senin (4/1/2021).

Pemain yang baru saja mengikuti TC Timnas Indonesia U-23 itu juga turut berharap di tahun ini kompetisi sepakbola bisa kembali bergulir sehingga bisa melihat potensi pesepakbola Indonesia yang dinilainya sangat banyak di Indonesia.

“Dan pastinya semoga indonesia liganya berjalan lancar seperti sedia kala dan bisa lebih banyak lagi talenta-talenta muda untuk masa depan Timnas Indonesia,” kata Saddil.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, kelanjutan Liga 1 2020/2021 sendiri hingga saat ini masih belum ada kepastian.

Bahkan, PSSI bakal menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari untuk menentukan nasib kompetisi bilamana Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum juga memberikan izin keramaian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas