Superskor

Liga Inggris

Liverpool Vs Manchester United, Nemanja Matic Sesumbar MU Bisa Menari di Anfield

Kondisi Man United yang sedang berada di atas angin membuat Nemanja Matic begitu yakin bisa mencuri poin penuh dari kandang Liverpool

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Liverpool Vs Manchester United, Nemanja Matic Sesumbar MU Bisa Menari di Anfield
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan dengan striker Manchester United asal Uruguay Edinson Cavani (kiri) dan gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 29 Desember 2020. Laurence Griffiths / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, mengaku optimis timnya bisa membuat Liverpool menangis.

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Rekor Tandang Manchester United Kian Ciamik Seusai Bekap Burnley Lalu Puncaki Klasemen Liga Inggris

Pemain Manchester United merayakan gol Nemanja Matic (tengah) ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga babak 8 besar Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (18/3) dini hari WIB.
Pemain Manchester United merayakan gol Nemanja Matic (tengah) ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga babak 8 besar Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (18/3) dini hari WIB. (Twitter @ManUtd)

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim karena akan menentukan langkah mereka kedepannya.

Seperti diketahui, Man United baru saja mengambil alih tahta sementara Liga Inggris dari Liverpool usai menang tipis di kandang Burnley dengan skor 1-0 pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Gol telat Paul Pogba pada menit ke-71 sudah cukup untuk mengantarkan Setan Merah menuju puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan tiga poin dari Liverpool.

Baca Juga: Tak Khawatir soal Klasemen, Fabinho Sebut Man United Bukan Satu-satunya Rival Liverpool

Kemenangan itu sekaligus memastikan Man United sebagai klub yang paling perkasa di laga tandang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tercatat tak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Kondisi Man United yang sedang berada di atas angin membuat Nemanja Matic begitu yakin bisa mencuri poin penuh dari kandang Liverpool yang terkenal angker.

Dia menargetkan timnya untuk memetik kemenangan agar bisa memperlebar jarak dengan The Reds.

"Saya pikir kemenangan seperti ini menunjukkan bahwa kami siap bersaing memperebutkan gelar," kata Matic seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

"Saya senang atas kinerja dan semangat tim dan mari kita lihat hari Minggu melawan Liverpool. "

Baca Juga: Belum Genap Sebulan, Gary Neville Beri Pendapat Berbeda soal Peluang Man United Raih Juara

"Itu laga terbesar di Inggris dan kami pergi ke sana untuk bersaing dengan mereka dan melihat posisi kami melawan salah satu tim terbaik di liga."

"Saya pikir kami sangat siap," tambahnya.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli

Wiki Terkait

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas