Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Manchester United vs Sheffield Liga Inggris, Tonton di Sini

Berikut sedang berlangsung live streaming Mola TV yang menayangkan pertandingan Manchester United vs Chelsea mulai pukul 03.15 Wib.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Manchester United vs Sheffield Liga Inggris, Tonton di Sini
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Penjaga gawang Manchester United Inggris Dean Henderson (kiri) mengambil bola dari gawangnya setelah striker Irlandia kelahiran Inggris Sheffield United David McGoldrick menyundul gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, utara Inggris pada 17 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming Manchester United vs Sheffield yang tayang di Mola TV.

Pekan 20 Liga Inggris menyuguhkan pertandingan antara Manchester United vs Sheffield, Kamis (28/1/2021) dini hari.

Duel seru yang mempertemukan Manchester United vs Sheffield bakal berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 03.15 Wib Live Mola TV.

Baca juga: Susunan Pemain dan Link Live Streaming Manchester United vs Sheffield: Shaw-Lindelof Dicadangankan

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TV Online TVRI Juventus vs SPAL Perempat Final Coppa Italia

Susunan Pemain Manchester United vs Sheffield

Manchester United

David De Gea, Tuanzebe, Maguire, Alex Telles, Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Greenwood, Martial, Rashford.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Sheffield

Ramsdale, Basham, Jagielka, Ampadu, Baldock, Lundstram, Norwood, Bryan, Fleck, McGoldrick, Sharp.

Pelatih: Chris Welder

Link live streaming Manchester United vs Sheffield United via Mola TV

akses di sini<<<<<

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS - Kudeta MU, Bos Manchester City Ogah Sesumbar, Guardiola: Kami Rendah Hati

Baca juga: HASIL Liga Inggris: West Brom Dibantai 5 Gol, Manchester City Rebut Posisi MU dari Puncak Klasemen

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) diberi selamat oleh bek Manchester United Brasil Alex Telles (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember. , 2020.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) diberi selamat oleh bek Manchester United Brasil Alex Telles (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember. , 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Chris Wilder selaku pelatih Sheffield United mengusungg misi 'nothing to lose' untuk bisa memberikan perlawanan maksimal kala menantang Manchester United.

Laga di Old Trafford nanti terbilang menjadi pertandingan dua tim beda kelas, mengingat Setan Merah kini duduk di tangga kedua Liga Inggris lewat koleksi 40 poin.

Sedangkan The Blades, julukan Sheffield United, menduduki dasar klasemen alias menghuni posisi 20 lewat raihan lima poin.

Chris Wilder pun mengakui bahwa semua prediksi akan mengarah pada kemenangan Setan Merah.

Meskipun demikian, ia meminta timnya untuk bermain ngotot dan memberikan yang terbaik di laga nanti.

"Peluang dan opini semuanya akan berpihak pada Manchester United. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu," terang Chris Wilder, dikutip dari laman Sportsmole

"Jika saya netral, jelas saya akan berharap pada kemenangan Setan Merah."

Meskipun demikian, Chris meminta timnya untuk memanfaatkan momentum mereka. Di mana dalam empat laga terakhirnya, Sheffield United mampu mengemas tiga kemenangan dan sekali kalah.

"Ini tantangan besar bagi kami dan para pemain, tetapi kami tidak akan rugi. Kami tidak diharapkan untuk mendapatkan apa pun, jadi pergilah ke sana dan cobalah (meraih poin)."

Manchester United menjelma menjadi kesebelasan yang kuat untuk perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

Meskipun memulai kampanye Liga Inggris kurang bagus, namun perlahan tapi pasti anak asuh Ole Gunnar Solskjaer membaik.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021.
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Kemenangan menjadi misi wajib bagi Setan Merah setelah posisi mereka di puncak klasemen diambil alih oleh Manchester City.

Meskipun demikian, The Blades diprediksi tak akan membiarkan tuan rumah menang mudah untuk laga kali ini.

"Kami melakukan sedikit demi sedikit dengan benar. Kami harus mengambil semua hal baik."

Ia paham bahwa kondis timnya saat ini berada di dalam tekanan. Mengingat Sheffield United yang duduk di posisi paling buncit.

Namun bagi Chris Wilder, timnya hanya butuh satu kemenangan untuk bisa kembali menemukan sentuhan permainan terbaiknya dan keluar dari zona degradasi.

"Satu hasil dapat membangkitkan dan memulainya, tetapi untuk mendapatkan hasil itu Anda harus menunjukkan kualitas yang saya bicarakan dan tunjukkan dalam performa.

"Saya tidak bisa memengaruhi performa Man Utd atau pemain yang kami hadapi. Yang bisa kami lakukan hanyalah mengontrol tim kami, sikap kami dan cara kami melakukannya," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Giri)

Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas