Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua pemain PSIS Semarang Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22

Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie Sukamto kembali mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dua pemain PSIS Semarang Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22
tribunjateng
Dua pemain PSIS Semarang Tegar Infantrie dan Pratama Arhan mendapat panggilan TC bersama Timnas Indonesia U-22 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai dan Tegar Infantrie Sukamto kembali mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 3094/AGB/25/II-2021 yang ditandatangani Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kedua pemain tersebut dipanggil Timnas untuk mengikut pemusatan latihan sebagai proyeksi menghadapi SEA Games ke-31.

Baik Arhan mau pun Fantrie akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Jakarta pada 8 – 28 Februari 2021 bersama penggawa Timnas lainnya.

Merespons pemanggilan kali ini, Pratama Arhan mengaku bersyukur bisa kembali mengikuti pemusatan latihan. Ia sendiri berjanji akan menampilkan performa terbaik selama masa pemusatan latihan.

“Pertama tentu bersyukur bisa kembali berangkat ke Timnas. Pasti kesempatan kali ini akan saya manfaatkan untuk menampilkan performa terbaik. Mohon doanya saja kepada seluruh pendukung PSIS,” kata Arhan, Jumat (5/2/2021).

Pemain yang berasal dari Kabupaten Blora ini juga merasa beruntung karena pada pemusatan latihan kali ini banyak pemain senior dari beberapa klub lainnya.

“Kali ini banyak senior, jadi dimanfaatkan juga untuk belajar dari mereka,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengapresiasi pemanggilan dua pemain mudanya. Menurutnya, Arhan dan Fantrie harus bisa memanfaatkan pemanggilan Timnas untuk terus belajar dan berproses.

“Selamat kepada Arhan dan Fantrie. Pemanggilan kali ini harus dimanfaatkan untuk terus belajar dengan siapa pun yang ada di pemusatan latihan Timnas. Tetap rendah hati. Semoga kalian tembus skuat Timnas untuk SEA Games,” tegas Yoyok Sukawi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Dua Pemain PSIS Bakal Ikuti TC Timnas U-22 yang Disiapkan untuk SEA Games 2021, https://jateng.tribunnews.com/2021/02/05/dua-pemain-psis-bakal-ikuti-tc-timnas-u-22-yang-disiapkan-untuk-sea-games-2021.
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas