Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Liverpool Tertinggal 10 Poin dari Manchester City, Henderson: Kami Tak Melihat Tabel Klasemen

Menurut Jordan Henderson, timnya Liverpool tidak pernah melihat papan klasemen dan lebih pilih berkonsentrasi meraih kemenangan di laga berikutnya.

Liverpool Tertinggal 10 Poin dari Manchester City, Henderson: Kami Tak Melihat Tabel Klasemen
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson buka suara perihal timnya yang tertinggal 10 poin dari Manchester City pemimpin klasemen Liga Inggris.

Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 50 poin setelah meraih kemenangan atas jawara musim lalu Liverpool.

Tim besutan Pep Guardiola berhasil menundukan Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 1-4 dalam lanjutan pekan 23 Liga Inggris, Minggu (7/2/2021).

Berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool hanya sanggup membuat satu gol hiburan lewat penalti Mohamed Salah.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kanan) bersaing dengan gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Februari 2021.
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kanan) bersaing dengan gelandang Inggris Liverpool Jordan Henderson (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Februari 2021. (JON SUPER / POOL / AFP)

Baca juga: Pembelaan Wijnaldum Setelah Alisson Lakukan Blunder & Dijadikan Kambing Hitam Kekalahan Liverpool

Baca juga: Gundogan Sumbang 2 Gol Kemenangan Manchester City Atas Liverpool, Foden: Dia Brilian & Cerdas

Adapun tim tamu Manchester City mampu menggelontorkan 4 gol diantaranya dibuat melalui brace Ilkay Gundogan, Raheem Sterling dan Phil Foden.

Kekalahan Liverpool ini membuat Manchester City semakin nyaman di posisi puncak klasemen.

Liverpool yang merupakan jawara bertahan Liga Inggris tertinggal dengan 10 poin di urutan keempat.

Menurut Jordan Henderson, timnya Liverpool tidak pernah melihat papan klasemen dan lebih pilih berkonsentrasi meraih kemenangan.

Hal ini selalu ditekankan Liverpool baik saat musim lalu memimpin klasemen maupun kini tertahan di posisi keempat.

Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kedua dari kiri) bereaksi saat gagal mengeksekusi penalti saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan (kedua dari kiri) bereaksi saat gagal mengeksekusi penalti saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Baca juga: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel Beri Peran Baru, Timo Werner: Saya Lebih Banyak Ruang Berlari

Baca juga: Thomas Tuchel Komentari Gol Penalti Gelandang Chelsea, Saya Senang Jorginho Miliki Kepercayaan Diri

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas