Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Reksa Maulana Kaget Mendengar Budi Sudarsono Tak Lagi Jadi Pelatih Persik Kediri

Menurut pemain yang dipinjamkan dari Bhayangkara Solo FC itu, sosok Budi Sudarsono merupakan pelatih yang ramah kepada pemain.

Reksa Maulana Kaget Mendengar Budi Sudarsono Tak Lagi Jadi Pelatih Persik Kediri
tribunnews.com/abdul majid
Eks pemain Timnas Indonesia, Budi Sudarsono saat menghadiri kegiatan kompetisi juggling yang diadakan oleh Kemenpora di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (10/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Persik Kediri, Reksa Maulana mengaku kaget mendengar kabar Budi Sudarsono tak lagi menjadi pelatih Persik Kediri.

Setelah mendengar kabar tersebut, Reksa langsung mengucapkan terima kasih atas jasa Budi Sudarsono yang telah melatihnya selama di Persik.

“Awal tahu saya kaget, pas malam-malam dapat kabarnya. Saya mau chat tapi sungkan karena sudah malam, jadi baru pagi ini saya chat coach Budi,” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Liga 1 2020 Dibatalkan, Persik Kediri Desak PSSI Lakukan Perencanaan yang Jelas soal Kompetisi

“Kalau masalahnya saya kurang tahu kenapa, tapi tadi saya di chat sudah ucapin terima kasih atas ilmu yang coach berikan ke saya,” sambungnya.

Menurut pemain yang dipinjamkan dari Bhayangkara Solo FC itu, sosok Budi Sudarsono merupakan pelatih yang ramah kepada pemain.

“Coach Budi itu menurut saya pelatih yang ramah dan mudah membaur dengan pemain. Pokoknya sukses terus buat Coach Budi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, manajemen Persik Kediri baru saja mengakhiri kerjasama dengan Budi Sudarsono. Hal itu dilakukan lantaran Persik tengah melakukan evaluasi besar-besaran.

Persik tahun ini menargetkan bisa lolos lisensi klub dari AFC. Demi mendapatkan pengakuan klub profesional AFC salah satu syaratnya klub harus mengantongi izin lisensi AFC Pro.

Sementara Budi Sudarsono sendiri masih mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

Budi Sudarsono pun menerima keputusan manajemen dan ia berharap Persik Kediri ke depan bisa lebih baik lagi.

“Semoga lebih maju dalam hal apa pun. Jangan lupakan regenerasinya, harus tetap jalan,” kata pria yang merupakan legenda Persik kediri tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas