Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Budi Sudarsono Sudah Tinggalkan Persik Kediri Bikin Kaget Reksa Maulana

Pemain Persik Kediri, Reksa Maulana mengaku kaget mendengar kabar Budi Sudarsono tak lagi menjadi pelatih Persik Kediri.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Budi Sudarsono Sudah Tinggalkan Persik Kediri Bikin Kaget Reksa Maulana
Dok: Reksa Maulana
Gelandang bertahan Persik Kediri Reksa Maulana saat menjalani recovery usai mengalami cedera hamstring. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Persik Kediri, Reksa Maulana mengaku kaget mendengar kabar Budi Sudarsono tak lagi menjadi pelatih Persik Kediri.

Setelah mendengar kabar tersebut, Reksa langsung mengucapkan terima kasih atas jasa Budi Sudarsono yang telah melatihnya selama di Persik.

“Awal tahu saya kaget, pas malam-malam dapat kabarnya. Saya mau chat tapi sungkan karena sudah malam, jadi baru pagi ini saya chat coach Budi,” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Kamis (11/2/2021).

Budi Sudarsono
Budi Sudarsono (tribunnews.com/abdul majid)

“Kalau masalahnya saya kurang tahu kenapa, tapi tadi saya di chat sudah ucapin terima kasih atas ilmu yang coach berikan ke saya,” sambungnya.

Menurut pemain yang dipinjamkan dari Bhayangkara Solo FC itu, sosok Budi Sudarsono merupakan pelatih yang ramah kepada pemain.

“Coach Budi itu menurut saya pelatih yang ramah dan mudah membaur dengan pemain. Pokoknya sukses terus buat Coach Budi,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, manajemen Persik Kediri baru saja mengakhiri kerjasama dengan Budi Sudarsono. Hal itu dilakukan lantaran Persik tengah melakukan evaluasi besar-besaran.

Persik tahun ini menargetkan bisa lolos lisensi klub dari AFC. Demi mendapatkan pengakuan klub profesional AFC salah satu syaratnya klub harus mengantongi izin lisensi AFC Pro.

Sementara Budi Sudarsono sendiri masih mengantongi lisensi kepelatihan A AFC.

Budi Sudarsono pun menerima keputusan manajemen dan ia berharap Persik Kediri ke depan bisa lebih baik lagi.

“Semoga lebih maju dalam hal apa pun. Jangan lupakan regenerasinya, harus tetap jalan,” kata pria yang merupakan legenda Persik kediri tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas