Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil MU vs Newcastle United Liga Inggris: Janji Solskjaer Menolak Kalah Kejar Titel Juara

Hasil Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer berjanji untuk berjuang hingg akhir bersama Manchester United untuk meraih titel juara.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil MU vs Newcastle United Liga Inggris: Janji Solskjaer Menolak Kalah Kejar Titel Juara
Stu Forster / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. Stu Forster / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris, di mana Manchester United sukses menggulung Newcastle United 3-1 di pekan 25 Premier League.

Tersaji di Stadion old Trafford, tiga gol kemenangan Manchester United dilesakkan oleh Marcus Rashford, Daniel James, dan pinalti Bruno Fernandes, Senin (22/2/2021) dini hari

Sedangkan Newcastle United sendiri memperoleh gol hiburan melalaui Allan Saint-Maiximin.

Baca juga: HASIL KLASEMEN LIGA INGGRIS: Manchester United Amankan Posisi Dua, West Ham Tembus Empat Besar

Baca juga: HASIL Manchester United vs Newcastle Liga Inggris, Ngamuk di Babak Kedua, Setan Merah Menang 3-1

Tambahan tiga poin belum emrubah posisi Seten Merah dari tangga kedua klasemen Liga Inggris.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kini membukukan 49 poin dari 25 laga yang telah dilakoni.

Setan Mrah berjarak 10 poin dari Manchester City yang menyandang titel pemuncak klasemen Liga Inggris sementara.

Pasca pertandingan Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan komentar mengenai peluang juara.

BERITA TERKAIT

Ia berjanji akan terus berjuang hingga tiik terakhir bersama Manchester United untuk meraih gelar Liga Inggris musim ii.

Komentar yang dilontarkan oleh juru taktik asal Norwegia iti seakan membantah statement sebelumnya yang mana ia menyatakan bahwa timnya tidak dalam momen untuk perebutan gelar juara di musim ini.

Namun setelah meraih kemenangan di laga kandang kali ini, Ole Gunnar Solskjaer berambisi untuk terus menempel ketata Manchester City sembari mencari celah untuk memangkas perolehan poin mereka.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa perjuangan musim ini berakhir bagi kami untuk perebutan titel juara (Liga Inggris)," terang Solskjaer, dikutip dari laman SkySports.

"Kami terus melihat dan akan berjuang untuk meraih ahsil kami sendiri. Sesuatu mungkin telah menanti kami di depan jika tim ini terus berjuang hingg akhir."

"Meskipun demikian, Solskjaer meminta timnya untuk selalu meningkatkan performa untuk tampil kompetitif hingg musim ii berakhir.

"Itulah satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan. Kami memiliki banyak hal untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan," jelasnya menambahkan.

Manajer Manchester United dari Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (kedua dari kiri) memberi selamat kepada para pemainnya di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Februari 2021. Manchester United memenangkan pertandingan tersebut 9-0.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Manajer Manchester United dari Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (kedua dari kiri) memberi selamat kepada para pemainnya di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Februari 2021. Manchester United memenangkan pertandingan tersebut 9-0. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas