Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Minta Suporter tak Hadir di Stadion

Teddy Tjahjono mengajak suporter klub-klub Liga 1 untuk turut mensukseskan turnamen Piala Menpora yang bergulir pada 20 Maret mendatang.

Piala Menpora 2021: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Minta Suporter tak Hadir di Stadion
BolaSport.com/Fifi Nofita
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono (kiri) berfoto bersama pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez yang ditemani asistennya, Fernando Gaston Soler di Stadion Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengajak suporter klub-klub Liga 1 untuk turut mensukseskan turnamen Piala Menpora yang bergulir pada 20 Maret mendatang.

Caranya yakni suporter bisa menaati aturan jalannya pertandingan di tengah pandemi Covid-19 seperti tak datang ke Stadion atau sekadar mengadakan nonton bareng.

Menurutnya, apabila seluruh suporter bisa melakukan hal itu maka Pihak Kepolisian selanjutnya bakal mengeluarkan surat izin penyelenggaraan Liga 1 yang rencana dimulai pada Juni mendatang.

“Ya, saya kembali meminta untuk suporter jangan datang ke Stadion, jangan nobar sesuai anjuran pemerintah, PSSI dan PT LIB, tidak boleh adakan kerumunan,” kata Teddy dalam zoom bersama wartawan, Minggu (21/2/2021) malam.

“Yuk, kita bantu sama-sama supaya Liga 1 bisa dimulai mudah-mudah bulan Juni bisa berjalan lagi,” sambungnya.

seperti diketahui, turnamen Piala Menpora 2021 tetap akan dipantau oleh pihak Kepolisian yang sudah memberikan izin penyelenggaraan.

Bahkan dalam izin tersebut ada klausul yang menyebut apabila turnamen Piala Menpora 2021 berjalan tidak sesuai komitmen: penerapan protokol kesehatan dengan baik, maka surat izin sewaktu-waktu bisa dicabut.

Piala Menpora 2021 bergulir pada 20 Maret – 25 April 2021 dengan diikuti 18 klub Liga 1 dan terselenggara di empat kota yakni Bandung, Solo, Malang dan Sleman..

Terkait adanya usulan klub tuan rumah harus main di tempat lain, Teddy tak mempermasalahkan.

“Kalau soal itu kita ikut aturan saja, mereka PT LIB dan PSSI kan punya pertimbangan sendiri,” kata Teddy.

“Kemarin juga belum dibahas mengenai grouping. Jadi kita belum tahu informasinya seperti apa. Rencananya akan dikasih tahu di manager meeting nanti,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas