Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aji Santoso Konfirmasikan Persebaya Surabaya Lepas Empat Pemainnya Jelang Piala Menpora 2021

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengkonfirmasi, terbaru ada empat pemainnya yang kembali hengkang menatap persiapan musim 2021.

Aji Santoso Konfirmasikan Persebaya Surabaya Lepas Empat Pemainnya Jelang Piala Menpora 2021
SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Aji Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengkonfirmasi, terbaru ada empat pemainnya yang kembali hengkang menatap persiapan musim 2021.

Itu tidak termasuk empat pemain asingnya dan satu pemain yang lebih dulu hengkang, Angga Saputra.

"Ada beberapa pemain yang tidak tidak bisa bekerjasama lagi di Piala Menpora ini. Yang pertama penjaga gawang Rivky Mokodompit, Zoubairou, Nasir sama Bayu Nugroho," kata Aji Santoso, Selasa (23/2/2021).

Empat pemain tersebut merupakan pemain yang didatangkan Persebaya musim 2020 lalu, belum begitu banyak menunjukkan kemampuan lantaran kompetisi musim lalu dihentikan saat baru berjalan tiga pekan akibat pandemi Covid-19.

Kondisi ini semakin sulit bagi Persebaya.

Pasalnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu akan turun dengan 100 skuat lokal di ajang Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Terutama di posisi penjaga gawang, berdasarkan komposisi musim 2020 lalu, hanya menyisakan dua kiper muda, Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

Meski banyak pemain yang hengkang, Persebaya tetap menjalankan rencana awal untuk kembali berlatih awal bulan depan sebagai persiapan Piala Menpora 2021.

"Persiapan Insya Allah 1 Maret," pungkas Aji Santoso.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Cuci Gudang, Empat Pemain Ini Resmi Dilepas Tim Bajul Ijo, https://jatim.tribunnews.com/2021/02/24/jelang-piala-menpora-2021-persebaya-cuci-gudang-empat-pemain-ini-resmi-dilepas-tim-bajul-ijo.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas