Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Hamka Hamzah Apresiasi Upaya Menpora dan PSSI Dapatkan Izin Turnamen Pramusim

Hamka Hamzah yang datang menghadap Menpora Amali bersama dengan selebriti Raffi Ahmad

Hamka Hamzah Apresiasi Upaya Menpora dan PSSI Dapatkan Izin Turnamen Pramusim
Tribunnews/Abdul Majid
Hamka Hamzah bersama dengan Raffi Ahmad saat bertemu Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesepakbola senior Indonesia, Hamka Hamzah merasa bersyukur kegiatan sepakbola profesional akhirnya kembali akan digulirkan.

Sebelum kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 yang direncanakan dimulai pada Juni mendatang, PSSI lebih dulu menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret mendatang.

Hamka Hamzah pun mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali dan PSSI yang bisa meyakinkan pihak Kepolisian hingga akhirnya mengeluarkan izin menggelar turnamen Piala Menpora 2021.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Sengaja Gelar Nobar Siap-Siap Kena Sanksi

“Saya mewakili pemain profesional, pemain sendiri sangat senang keluarnya izin sepakbola ini di mana hampir satu tahun, kita sebagai atlet Profesional tidak ada kegiatan sepakbola,” kata Hamka usai bertemu Menpora Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

“Dan semua yang ada di grup APPI sangat berterima kasih terhadap usaha Bapak Menpora, PSSI dan pihak Kepolisian yang mengeluarkan izin dan semua siap untuk Piala Menpora dan Liga 1 2021,” sambungnya.

Baca juga: Ramai Kabar Ezechiel NDouassel Balik ke Persib Bandung, Ini Kata Bhayangkara Solo FC

Dalam momen tersebut, pesepakbola senior Indonesia itu juga mengatakan dirinya masih belum tahu apakah di turnamen nanti ikut tampil atau tidak.

Seperti diketahui, Hamka pada musim 2020 membela Persita Tangerang. Dan baru-baru ini ia diisukan bakal bergabung dengan Persib Bandung.

Baca juga: Bursa Transfer Persib, Bos Maung Bilang Ada yang Cari Panggung, Pemain Ini Pengganti Omid Nazari?

“Saya dengan usia yang hampir masuk pensiun, saya akan berpikir dulu untuk berhenti atau terus,” jawab Hamka saat ditanya kapan kembali ke klub.

Sementara itu, Hamka yang datang menghadap Menpora Amali bersama dengan selebriti Raffi Ahmad juga punya tujuan untuk turut mensukseskan Piala Menpora 2021.

Hamka yang kini tergabung dengan klub Selebritis FC bersama dengan Raffi berencana menggelar pertandingan uji coba guna mengkampanyekan nonton di rumah saja.

Tak hanya itu, pertandingan yang bakal disiarkan langsung itu juga mengadakan donasi, kemudian hasilnya diberikan kepada atlet-atlet Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas