Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester City vs Wolves Liga Inggris: Tanggapan Pelatih, Live Streaming Mola TV & Prediksi Line-up

Simak tanggapan Guardiola-Nuno Espirito, live straming Mola TV dan prediksi line-up Manchester City vs Wolves, pukul 03.00 Wib.

Manchester City vs Wolves Liga Inggris: Tanggapan Pelatih, Live Streaming Mola TV & Prediksi Line-up
FERENSI ISZA / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tersembunyi) merayakan mencetak gol 0-2 dengan rekan satu timnya selama Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari, 2021. FERENSI ISZA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini tanggapan pelatih, live straming Mola TV dan prediksi line-up Manchester City vs Wolves.

Pekan 29 Liga Inggris mempertemukan Manchester City vs Wolves yang dijadwalkan bertanding, pada Rabu (3/3/2021) dini hari.

Duel seru Manchester City vs Wolves tersaji di Etihad Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Mola TV.

Pelatih tuan rumah Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa timnya tidak bisa bersantai sedetik pun.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola UEFA Champions League, babak 16 besar terakhir, pertandingan sepak bola leg pertama Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021.
Attila KISBENEDEK / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan sepak bola UEFA Champions League, babak 16 besar terakhir, pertandingan sepak bola leg pertama Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021. Attila KISBENEDEK / AFP (Attila KISBENEDEK / AFP)

Baca juga: PREDIKSI SKOR Manchester City vs Wolves Liga Inggris, Citizens Lapar Kemenangan, Pep Jadi Dalangnya

Baca juga: LINK Live Streaming Manchester City vs Wolves Liga Inggris

Hal ini selalu ditekankan Pep Guardiola agar skuad Manchester City tidak terlena dengan raihan positif yang sedang dimiliki.

Klub berjuluk The Citizens ini sedang 'lapar kemenangan' setelah mencatatkan tiga poin di Liga Inggris yang ke-14 berturut-turut.

Raihan positif Citizens membawanya unggul 12 poin di puncak klasemen dari sang rival terdekat Manchester United.

Citizens tak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan rincian 3 meraih imbang dan sisanya berakhir kemenangan.

Mereka sekarang juga memperpanjang rekor kemenangan terlama yang pernah dilakukan oleh tim papan atas di semua kompetisi menjadi 20.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola melempar bola ke bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021.
JON SUPER / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola melempar bola ke bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Baca juga: Lupa Cara Kalah, Guardiola Sebar Tantangan untuk Hentikan Kemenangan Manchester City

“Kami mengenal satu sama lain dengan cukup baik dan mereka tahu pada saat itu betapa beratnya saya - bahkan sekarang dengan hari-hari cerah di Manchester kami tidak bisa bersantai sedetik pun,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas