Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo: Skuat Garuda Dikembalikan ke Klub Usai Laga Uji Coba

Hasil laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo & Bali United, ketum PSSI Iwan Bule mengatakan skuat Garuda akan dibubarkan sementara.

HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo: Skuat Garuda Dikembalikan ke Klub Usai Laga Uji Coba
Tribunnews/Irwan Rismawan
HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo - Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo dan Bali United, skuat Garuda akan dibubarkan untuk sementara dan dikembalikan ke klub masing-masing untuk persiapan Piala Menpora 2021.

Timnas Indonesia U-23 telah menjalani pemusatan latihan sejak 8 Februari 2021 dan dijadwalkan rampung pada 28 Februari lalu.

Namun, karena ada 2 laga ujicoba melawan Tira Persikabo dan Bali United maka dua laga ujicoba tersebut menjadi penutup TC Timnas Indonesia U-23.

Baca juga: HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo - Misi Beda Kedua Tim, SEA Games & Liga 1 2021

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) memimpin pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) memimpin pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Timnas Indonesia U-23 akan dibubarkan untuk sementara dan para pemain kembali ke klub masing-masing.

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat menghadiri latihan terakhir Timnas Indonesia U-23 jelang lawan Tira Persikabo, Selasa (2/3/2021).

Pria yang akrab dipanggil Iwan Bule itu berdalih pemulangan para pemain Timnas Indonesia U-23 guna bersiap bersama klub di ajang Piala Menpora 2021.

"Tanggal 6 Maret mereka akan dikembalikan kepada klub masing-masing untuk mempersiapkan pramusim Piala Menpora 2021."

"Setelah itu kami akan kaji dan berdiskusi lagi kapan mereka akan kembali berkumpul demi meningkatkan performa mereka," katanya kepada wartawan termasuk Bolasport.com.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Ini 3 Link Indosiar Nonton di HP

Mochamad Iriawan juga menjelaskan beberapa evaluasi yang dilihatnya bersama Shin Tae-yong untuk para pemain Timnas Indonesia U-23.

Salah satunya adalah mindset para pemain yang sudah siap untuk menjalani pertandingan dalam ajang SEA Games 2021 pada November mendatang di Vietnam.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas