Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia U23

LINK Live Streaming Timnas U-23 Vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Ingin Pemain Bermental 'Pembunuh'

Shin Tae-yong mengarahkan kepada para pemainnya agar tampil menyerang, bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan.

LINK Live Streaming Timnas U-23 Vs Tira Persikabo, Shin Tae-yong Ingin Pemain Bermental 'Pembunuh'
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memimpin pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia U-23 malam ini Rabu (3/3/2021) akan melakoni laga uji coba kontra Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Sebelum melakukan laga uji coba, skuat Garuda yang dipimpin manajer pelatih Shin Tae-yong lebih dulu menjalani latihan ringan di Lapangan D, Gelora Bung Karno pada Selasa (2/3/2021) malam.

“Kita latihan masih latihan dengan program yang ada. Jadi latihan ringan karena sebelum uji coba, intensitas rendah,” kata Shin Tae-yong usai memimpin latihan.

Baca juga: Skuat Shin Tae-yong Diberi Kekalahan Telak Saat Terakhir Kali Jumpa Klub Liga Indonesia

Pada laga uji coba malam ini dan Jumat nanti menghadapi Bali United, Shin Tae-yong mengarahkan kepada para pemainnya agar bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan.

Bahkan, ia meminta Evan Dimas dkk. bisa menampilkan mental ‘pembunuh’ di setiap pertandingan agar hasil akhir kemenangan bisa selalu didapatkan.

“Jadi saya minta kepada pemain mereka harus kerja keras saat bermain dan juga tidak boleh terbiasa terhadap kekalahan,” kata Shin Tae-yong.

Baca juga: Shin Tae-yong: Kompetisi Tak Jalan, Fisik Timnas Indonesia Melempem, Maret Jajal BSFC-Bali United

“Harus terbiasa untuk menang terus, ke depannya dan apa yang saya minta kepada pemain mentalnya harus bisa membunuh lawan kalau tidak kita yang akan mati, dengan mental seperti itu kita akan menang. Kita harus menang,” jelasnya.

Usai melakukan dua kali laga uji coba, para pemain Timnas U-23 akan dikembalikan ke klub masing-masing guna mempersiapkan tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Saat Piala Menpora 2021 berlangsung, pelatih asal Korea Selatan itu mengaku tidak akan tinggal diam.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas