Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973: Dijaga Ketat Anggota Gabungan

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo malam ini Jumat (5/3/2021) bergulir di Stadion Madya dijaga ketat oleh anggota gabungan

Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973: Dijaga Ketat Anggota Gabungan
tribunnews.com/abdul majid
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto saat memimpin persiapan jelang menjaga pertandingan Timnas U-23 vs Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021). Tribunnews/Abdul Majid 

Lapaoran Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973 malam ini Jumat (5/3/2021) bergulir di Stadion Madya dijaga ketat oleh anggota gabungan TNI - Polri.

Tiga jam sebelum kick off tepatnya pukul 17.00 WIB, mereka sudah berkumpul di depan Stadion Madya dan melakukan persiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto.

"Fokus pengamanan kita ada di ring 2. Tidak ada penonton, yang boleh masuk harus ada pakai Id," tegas Setyo kepada anak buahnya.

"Kalau ada melanggar protokol kesehatan kita amankan. Jangan sekali-sekalai sepelakan protokol kesehatan. Saya minta kedisiplinan," sambungnya.

Dari pantauan Tribunnews begitu masuk area Stadion Madya tampak anggota TNI - Polri sudah siap berjaga.

Mereka berjaga di titik-titik yang sudah ditentukan bahkan hingga area luar Gelora Bung Karno.

Seperti diketahui, uji coba ini merupakan simulasi dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Bahkan untuk melihat persiapan jelang kick off, Menpora Zainudin Amali mengecek area Stadion Madya ditemani oleh Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Setelah laga ini, Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021 giliran menghadapi Bali United pada Minggu (7/3/2021).

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas