Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Aji Santoso tak Harapkan Bonek Hadir di Stadion Tempat Persebaya Surabaya Bertanding

Meski pembagian grup Piala Menpora 2021 yang akan digelar malam ini belum selesai. Namun Persebaya sudah pasti bermain di Bandung.

Aji Santoso tak Harapkan Bonek Hadir di Stadion Tempat Persebaya Surabaya Bertanding
SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Aji Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Meski pembagian grup Piala Menpora 2021 yang akan digelar malam ini belum selesai. Namun Persebaya sudah pasti bermain di Bandung.

Persebaya termasuk di antara empat klub yang dikecualikan, tiga lainnya adalah Arema FC, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Empat klub ini dipastikan tidak dalam satu grup.

Arema FC bermain di Solo, Persib di Sleman, dan Persija di Malang.

Meski tidak bermain di homebase, Aji Santoso cukup khawatir masih ada oknum Bonek yang nantinya nekad tetap memaksakan diri hadir ke dalam stadion.

Kekhawatiran Aji itu bukan tanpa alasan. Sebab, suporter Persebaya dan Persib Bandung memiliki kedekatan khusus.

Tidak sedikit di antara dua pendukung klub itu berada di kota Surabaya maupun Bandung.

"Saya sekali lagi menyarankan untuk Bonek tidak perlu hadir ke Stadion, baik Bonek yang dari Surabaya maupun di Bandung dan sekitarnya, apalagi yang dari Surabaya jauh," ungkap Aji Santoso usai memimpin latihan, Senin (8/3/2021).

"Bagi Bonek, saya berpesan untuk jangan hadir, bukannya kami tidak menginginkan kehadiran, tapi karena aturan yang harus ditaati," tambahnya.

Bonek memang dikenal sebagai suporter fanatik dan militan, akan selalu berusaha memberi dukungan langsung pada Persebaya di mana pun bermain.

"Saya sangat tahu Bonek dan Bonita sangat mencintai Persebaya, tetapi untuk kali ini bukan berarti tidak hadir tidak cinta," jelas Aji Santoso.

"Justru saya menghimbau untuk Bonek tidak hadir ke stadion, cukup nonton di rumah sambil berdoa supaya Persebaya yang tampil dengan pemain-pemain muda ini bisa berprestasi di Piala Menpora," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pasti Bermain di Bandung, Pelatih Persebaya Minta Bonek Berikan Doa dan Dukungan dari Rumah, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/08/pasti-bermain-di-bandung-pelatih-persebaya-minta-bonek-berikan-doa-dan-dukungan-dari-rumah.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Ndaru Wijayanto

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas