Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persikabo 1973 Tambah Waktu dan Porsi Latihan Jelang Piala Menpora kata Igor Nikolayevich Kriushneko

Tim Persikabo 1973 terus melakukan persiapan matang menatap turnamen pramusim Piala Menpora RI yang diselenggarakan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Persikabo 1973 Tambah Waktu dan Porsi Latihan Jelang Piala Menpora kata Igor Nikolayevich Kriushneko
tribunbogor.com
Persikabo 1973 menggelar latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Tim Persikabo 1973 terus melakukan persiapan matang menatap turnamen pramusim Piala Menpora RI yang diselenggarakan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Menatap turnamen itu, tim berjuluk Laskar Padjajaran meningkatkan intensitas latihan agar dapat menampilkan permainan terbaiknya.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko membeberkan bahwa tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu menambah porsi dan waktu latihan.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko saat berikan keterangan usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko saat berikan keterangan usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973 (tribunbogor.com)

Semula, Manahati Lestusen Dkk berlatih tiga kali dalam seminggu. Jadwal latihan tersebut akhirnya ditambah oleh tim pelatih agar persiapan lebih maksimal.

"Kita sekarang merubah jadwal latihan menjadi 5 hari dalam satu pekan. Karena perhelatan turnamen Piala Menpora sudah mendekat," ujarnya, Senin (8/3/2021).

Lebih lanjut, Igor mengatakan ditambahnya porsi dan waktu latihan semata-mata untuk meningkatkan kemampuan individu pemain dan juga kerja sama tim.

"Kita pun berharap dengan latihan yang rutin itu semua kelemahan yang masih kita miliki bisa diperbaiki sehingga pas pertandingan nanti kami sudah bisa tampil baik sesuai harapan," ungkapnya.

Igor pun tidak memungkiri bahwa timnya masih terdapat beberapa kelemahan. Itu dilihat berdasarkan beberapa laga uji coba yang telah dilakukan.

"Berkaca dari pertandingam terkahir laga uji coba melawan timnas Indonesia U-23 beberapa hari yang lalu, kami masih memiliki kelemahan di transisi dan penyelesaian akhir," tegasnya.

Selain itu, Igor meminta agar masing-masing pemain dapat terus menjaga kebugaran tubuhnya.

"Dan tetunya fisik pemain harus semakin ditingkatkan lagi karena itu kami kembali latihan rutin seperti yang biasa kami lakukan ketika kompetisi berjalan," tandasnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas