Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persija Jakarta Masih Nego dengan Osvaldo Haay kata Ferry Paulus

Setelah kehilangan Evan Dimas yang kini berlabuh di klub Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta kini coba mempertahankan Osvaldo Haay.

Persija Jakarta Masih Nego dengan Osvaldo Haay kata Ferry Paulus
Dok: PSSI
Osvaldo Haay 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah kehilangan Evan Dimas yang kini berlabuh di klub Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta kini coba mempertahankan Osvaldo Haay.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay santer dikabarkan bakal meninggalkan Persija Jakarta setelah kontraknya berakhir pada awal Februari lalu.

Untuk bisa mempertahankan pemain Timnas Indonesia itu, Persija bahkan mengutus Bambang Pamungkas agar bisa membujuk Osvaldo tetap berseragam Persija di musim ini.

“Kalau untuk Osvaldo itu kami masih proses negosiasi. Memang negosiasi ini masih terus berjalan, dan kebetulan Bambang Pamungkas yang ditugaskan untuk bernegosiasi pada Osvaldo,” kata Ferry Paulus, Senin (8/3/2021) malam.

“Dan sampai saat ini itu juga masih alot karena sebetulnya Osvaldo sendiri dia ada tawaran dari beberapa klub di luar, dan ia berharap bisa bermain di klub luar,” sambungnya.

Sementara itu Osvaldo sebelumnya juga berbicara mengenai negosiasi kontrak dengan Persija.

Bila tak menemui titik temu dalam negosiasi kontrak seperti halnya Evan Dimas, Osvaldo yang kini berstatus bebas transfer akan benar-benar hengkang dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Kontrak saya di Persija sudah habis tetapi saya masih ada pembicaraan dengan mereka. Sekarang sekaligus mencari klub baru, tetapi harapan saya bisa bermain di luar negeri,” ujarnya.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas