Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Usep Supratman: Saya Harus Bicara ke Keluarga Dulu

Usep Supratman menjadi salah satu kandidat kuat ditunjuk sebagai manajer tim sepak bola Kabupaten Bogor untuk Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Usep Supratman: Saya Harus Bicara ke Keluarga Dulu
tribunbogor
Usep Supratman 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman menjadi salah satu kandidat kuat ditunjuk sebagai manajer tim Sepakbola Kabupaten Bogor untuk Porprov XIV Jawa Barat 2022.

Menyikapi hal itu, Usep mengaku masih mempertimbangkan tawaran posisi tersebut dan akan memberikan jawaban secepatnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas tawaran amanah dari masyarakat bola di Kabupaten Bogor, pengurus klub anggota PSSI Askab Bogor. Saya baru bisa memberikan jawaban hari Jumat, 12 Maret 2021 untuk posisi manajer ini,” ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Lebih lanjut, Usep akan melakukan konsultasi dan koordinasi terlebih dahulu dengan orang orang terdekatnya mengenai tawaran manajer tim sepa kbola Kabupaten Bogor ini.    

"Minimalnya saya harus bicara pada keluarga saya, karena jadi manajer tim sepak bola kalau tidak fokus maka hasilnya tidak maksimal. Sementara saat ini saya punya amanah untuk membesarkan FORMI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, seleksi hari pertama tim sepak bola Kabupaten Bogor dipimpin langsung Heri Kiswanto dan dihadiri para pengurus PSSI Askab Bogor lainnya seperti Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin Dkk.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas