Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Stefano Lilipaly Dalam Kondisi yang Cukup Bagus Meski Ada Penurunan kata Stefano Cugurra

Stefano Cugurra gembira Stefano Lilipaly tetap menjadi bagian dari skuat tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Stefano Lilipaly Dalam Kondisi yang Cukup Bagus Meski Ada Penurunan kata Stefano Cugurra
tribun bali
Stefano Lilipaly 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra gembira Stefano Lilipaly tetap menjadi bagian dari skuat tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Kembalinya pemain naturalisasi berdarah Maluku–Belanda tersebut menambah kekuatan Bali United menyongsong Piala Menpora 2021 yang mulai bergulir pekan depan.

Stefano Lilipaly langsung mengikuti latihan pertamanya bersama rekan-rekannya di Bali United pada hari Jumat 12 Maret 2021.

Dari pemantauan Teco, Stefano Lilipaly terlihat dalam kondisi cukup bagus walau ada penurunan dari segi fisik karena cukup lama absen latihan bersama tim Bali United.

Ekspresi pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) saat di pinggir lapangan mengawal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam.
Ekspresi pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) saat di pinggir lapangan mengawal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021) malam. (WartaKota - Umar Widodo)

“Dia di bawah pengawasan pelatih fisik. Lilipaly pemain profesional dan dia tetap jaga kondisi dengan pelatihnya sendiri. Saya pikir kondisi dia tetap bagus,” tutur Stefano Cugurra.

Akan tetapi, Coach Teco, sapaan akrab pelatih asal Brasil itu, belum bisa menjamin Stefano Lilipaly tampil di Piala Menpora 2021.

Mantan pemain FC Utrecht tersebut masih harus mengejar ketertinggalan dari rekan-rekan lainnya.

Terlebih, kedatangan pemain berusia 31 tahun tersebut cukup mepet dengan jadwal pertandingan Piala Menpora.

Berdasarkan jadwal penyisihan Grup D, Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu 24 Maret 2021.

Stefano Lilipaly punya waktu satu minggu lebih untuk mengembalikan kondisi dan membuktikan kelayakan kondisi tubuhnya di hadapan tim pelatih.

“Kami masih punya waktu untuk melihat lebih di dalam latihan. Kalau dia punya kondisi fisik bagus dan teknik bagus ya pasti akan main,” kata pelatih asal Brasil.

Namun, Teco memastikan kembalinya sang jenderal lapangan tengah menciptakan kelegaan lantaran banyak klub yang juga mengincar tanda tangan sang pemain. Sebut misalnya Persib Bandung.

“Kita harus terima kasih kepada manajemen yang sudah bekerja keras agar dia bertahan. Kami tahu sebelumnya banyak tim yang mungkin tertarik dengan jasanya tapi manajemen bekerja keras dan meyakinkannya untuk bertahan,” katanya.

Jadwal Bali United di Piala Menpora 2021

Persib Bandung vs Bali United, Rabu (24/3/2021) pukul 18:15 WIB
Bali United vs Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3/2021) pukul 15:15 WIB
Persita Tangerang vs Bali United, Jumat (2/4/2021) pukul 15:15 WIB

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas