Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Michael Olivier jadi Sasaran Kemurkaan Mourinho, Spurs Kalah 2-1

Hasil Liga Inggris pekan 28, Tottenham kalah 2-1 atas tuan rumah Arsenal dalam derbi London Utara yang berlangsung pada Senin (15/3/2021) dini hari.

Hasil Liga Inggris - Michael Olivier jadi Sasaran Kemurkaan Mourinho, Spurs Kalah 2-1
DAN MULLAN / POOL / AFP
Hasil Liga Inggris, Michael Olivier jadi Sasaran Kemurkaan Mourinho, Spurs Kalah 2-1 - Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (tengah) berbicara dengan Wasit Michael Oliver (kanan) setelah mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 28, Tottenham kalah 2-1 atas tuan rumah Arsenal dalam derbi London Utara yang berlangsung pada Senin (15/3/2021) dini hari.

Tottenham unggul lebih dulu berkat gol rabona Erik Lamela (33') sebelum disamakan Martin Odegaard jelang jeda turun minum.

Arsenal berbalik unggul di babak kedua melalui penalti Lacazette setelah pelanggaran yang dilakukan Sanchez terhadap pemain asal Prancis itu di kotak terlarang.

Baca juga: Warna-warni Arsenal vs Tottenham: Cedera Son, Rabona & Kartu Merah Lamela hingga Catatan Arteta

Baca juga: HASIL Liga Inggris Arsenal vs Tottenham, Lloris: Kalah dalam Derbi London Utara Bikin Frustasi

Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette menembak dari titik penalti untuk mencetak gol kedua timnya saat kiper Prancis Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kiri) melakukan penyelaman yang salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada Maret. 14, 2021.
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette menembak dari titik penalti untuk mencetak gol kedua timnya saat kiper Prancis Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kiri) melakukan penyelaman yang salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada Maret. 14, 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

Petaka Spurs bertambah karena harus bermain dengan 10 pemain setelah Erik Lamela menerima kartu kuning kedua dalam pertandingan ini.

Menurut Mourinho, Arsenal memegang kendali di babak pertama, namun di babak kedua semuanya diputuskan oleh wasit dan pembantu wasit dalam urusan VAR yang menilai salah mengambil keputusan untuk penalti Lacazette.

"Berusaha jujur dan pragmatis, babak pertama adalah milik mereka. Babak kedua, Michael Olivier dan Paul Tierney (wasit VAR) yang menentukan permainan," ungkap Mou kepada BBC.

Lebih jelas Mou menjelaskan, Spurs bereaksi ketika tertinggal 2-1 atas Arsenal.

Namun, skuatnya tak bisa berbuat banyak meskipun sempat menghadirkan beberapa peluang berbahaya.

Baca juga: HASIL Cagliari vs Juventus - Mantan Wasit Serie A: Ronaldo Seharusnya dapat Kartu Merah

Bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (kiri) cedera setelah mendapat tantangan dari gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kanan) yang mengakibatkan kartu kuning kedua dikeluarkan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada tanggal 14 Maret 2021.
Bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (kiri) cedera setelah mendapat tantangan dari gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (kedua dari kanan) yang mengakibatkan kartu kuning kedua dikeluarkan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada tanggal 14 Maret 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

"Babak pertama kami buruk, 1-1 bukanlah cerminan dari apa yang terjadi di lapangan.

"Mereka lebih intens, agresif, menggerakkan bola lebih baik dari kami.

"Di babak kedua kami memulihkan kendali permainan.

"Di saat-saat kami bagus, kami melakukan perubahan untuk mencoba memenangkan pertandingan dab ketika pertandingan itu ada untuk dimainkan, wasit membuat keputusan yang salah.

"VAR mengkonfirmasi keputusan yang salah dari wasit.

"Dan kemudia 2-1 adalah waktu bagi tim untuk meningkatkan dan menunjukkan reaksi, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih baik dari ini," jelas Mou.

Baca juga: HASIL Klasemen Liga Inggris, Man United Menang Tipis dari West Ham, Solskjaer Amankan Posisi 2

Baca juga: Ada Ular Jinakkan Banteng di Giornata 27 Liga Italia - Tridente Selalu Inter Bersinar Terang

Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (tengah) berbicara dengan Wasit Michael Oliver (kanan) setelah mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021.
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (tengah) berbicara dengan Wasit Michael Oliver (kanan) setelah mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

(Tribunnews.com/Sina)

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas