Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Langkah Panitia Piala Menpora 2021 Soal Kondisi Pelatih Fisik PSS Sleman

Danang Suryadi hanya mengalami gejala flu dan sudah menjalani karantina guna tak memberikan pengaruh kepada pemain, pelatih atau ofisial

Langkah Panitia Piala Menpora 2021 Soal Kondisi Pelatih Fisik PSS Sleman
Dok: PSSI
Logo Piala Menpora 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Organizing Committee (OC) turnamen Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan resmi terkait pemain, pelatih atau ofisial lainnya yang positif covid-19 selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Soal kabar pelatih fisik PSS Sleman, Danang Suryadi yang positif covid-19 dan sudah disangkal oleh Dokter Tim PSS Sleman Elwizan Aminuddin, Hadian Lukita mengatakan pihaknya akan mencari tahu lebih lanjut lagi.

Baca juga: Cerita Ferdinand Sinaga Ogah Pakai The Winning Number di Persib Bandung, Pilih Nomor Pemain Muda

“Sejauh ini belum ada laporan resmi yang menyebutkan ada pelatih fisik PSS yang dinyatakan positif. Secepatnya kami akan berkomunikasi dengan tim satgas. Mudah-mudahan semuanya berlangsung normal,” kata Hadian saat dihubungi Tribunnews, Kamis (25/3/2021).

Sebelumnya, Dokter Elwizan Aminuddin membantah keras kabar tersebut.

Menurutnya, Danang Suryadi hanya mengalami gejala flu dan sudah menjalani karantina guna tak memberikan pengaruh kepada pemain, pelatih atau ofisial lainnya.

Baca juga: Pelatih Fisik PSS Sleman Dikabarkan Positif Covid-19, Dokter Elwizan: Tidak Benar!

“Soal itu tidak benar. Yang bersangkutan hanya gejala flu dan batuk ringan, tapi sengaja kita karantina sementara waktu sebagai tindakan preventif," kata Dokter Elwizan saat dikonfirmasi Tribunnews, Rabu (24/3/2021).

"Supaya memastikan benar-benar clear dan aman untuk tim. Dan dalam beberapa hari ke depan juga sudah kembali gabung sama tim," sambungnya.

Baca juga: Hoax, Chant Bernada Rasis Singgung Persija di Laga Persib Vs Bali United

Seperti diketahui, PSS Sleman di Piala Menpora ini tergabung di grup C bersama dengan Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Madura United dan Persela Lamongan..

Di laga pertama, PSS Sleman kalah dari Madura United dengan skor 2-1.

Pada laga kedua, tim berjuluk Super Elang Jawa itu giliran menghadapi Persela Lamongan. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021).

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas