Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Piala Menpora 2021: Pekan Kedua di Solo dapat Kunjungan dari Menpora dan Kapolri

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, mendapatkan tinjauan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

Piala Menpora 2021: Pekan Kedua di Solo dapat Kunjungan dari Menpora dan Kapolri
(TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)
(Kiri) Menpora, Zainudin Amali dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan) memberikan keterangan sebelum kick off laga pembuka Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Keberlanjutan Piala Menpora 2021 pekan kedua akan ditinjau langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo pada Kamis (25/3/2021).

Dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Menpora dan Kapolri akan memberikan keterangan sebelum kick off pekan kedua Piala Menpora 2021 dari grup A, antara Tira Persikabo vs PSIS Semarang yang dijadwalkan kick off pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Selain memberikan keterangan dengan Menpora, Kapolri juga memiliki agenda untuk mengunjungi Balai Kota Surakarta.

Baca juga: LIVE STREAMING TV Online, Tira Persikabo vs PSIS Piala Menpora, Akses Link Indosiar di Sini

Baca juga: LIVE STREAMING TV Online Indosiar, Barito Putera vs Arema FC Piala Menpora 2021, Tonton Lewat HP

Zainudin Amali saat memberikan keterangan usai melihat langsung jalannya kompetisi IBL 2021 di Robinson Resort, Bogor, Sabtu (13/3/2021).
Zainudin Amali saat memberikan keterangan usai melihat langsung jalannya kompetisi IBL 2021 di Robinson Resort, Bogor, Sabtu (13/3/2021). (Dok. Kemenpora)

Diketahui sebelumnya, saat di pekan perdana saat pembukaan Piala Menpora, Zainudin Amali juga hadir sesaat kick off pertandingan untuk memastikan segala persiapan dan kesiapan pertandingan, terutama soal protokol kesehatan yang dijalankan.

Saat itu, Menpora didampingi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka sekaligus membuka turnamen pramusim Liga 1 musim ini.

Baca juga: NONTON Live Streaming Indosiar, Tira Persikabo vs PSIS Piala Menpora, Tonton Gratis Lewat HP

Turnamen Piala Menpora 2021 akan menjadi ujian bagi PSSI dan PT LIB untuk mendapatkan perizinan dari kepolisian menggelar kompetisi sepak bola nasional di tengah pandemi, namun dengan catatan.

Penyelenggaraan Piala Menpora 2021 sukses dijalankan sesuai dengan standarisasi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

(Tribunnews.com/Sina)

Berita terkait Piala Menpora 2021

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas